CULINARY Tangerang Western

WAROENG STEAK & SHAKE CIPUTAT

Musim hujan telah tiba, tiap hari pasti ada kala dimana hujan dan lumayan besar. Salah satunya hari Minggu malem-malem, abis pulang dari gereja dan otw pulang kerumah, tapi mendapati rumah gw dikunci, orangnya pada pergi semua, gw gak bawa kunci. Dan kita bingung mau ngapain. Akhirnya terpikirlah ide untuk cobain Waroeng Steak and Shake di daerah Ciputat tepatnya beralamat di Jl. Insiyur Juanda No. 67, Ciputat, Banten 12240, Indonesia.

Tempatnya gak begitu keren dan instagramable, tempatnya jg lmyn kebuka lebar pintunya, gak ditutup jadi banyak nyamuk. Untungnya udah ada satu AC yang menolong. Walopun dinginnya lebih berasa karena dingin hujan. Apalagi pintu kebuka, apalah artinya udara dingin dari AC hahaha.

Suasana Waroeng Steak
Suasana Waroeng Steak
Menu Makanan
Menu Makanan
Menu Minuman
Menu Minuman

Kalau udah ngomongin waroeng steak, pasti gak jauh dari kalimat ‘makan steak dengan harga miring’. Gw lumayan tercengang begitu liat menu nya. Harganya bener-bener murah. Tapi dengan harga segitu gw tidak mengharapkan terlalu tinggi rasanya bakalan se-enak steak skala restoran besar.

Oke ini dia menunya. Boleh dibuktikan kalo harganya semua super miring. Gw disini gak begitu laper. Jadi gw cuma pesan French Fries buat di share berdua sama Mr. V, sedangkan Mr. V pesen steak Chicken Double. Untuk minum nya gw pesen orange juice, dan Mr. V pesen ice lemon tea.

CHICKEN DOUBLE STEAK (IDR 18,000)

Chicken Double
Chicken Double

Untuk double steaknya gw gak pesen tapi gw dipaksa Mr. V untuk nyobain sepotong. Untuk rasa ya biasa saja. Rasa ayam yang berbalut dengan renyahnya tepung dan disiram saus mushroom. Tapi jujur tepungnya tebal sekali. Kebanyakan tepung. Tapi harga segitu tidak berharap banyak. Saus mushroomnya pun juga sangat pelit, sedikit sekali, seolah-olah makan daging ayam fillet yang digoreng tepung. Bukan tipe chicken steak pada umumnya.

FRENCH FRIES (IDR 8,500)

French Fries
French Fries

Untuk French fries rasanya seperti kita menggoreng frozen french fries sendiri dirumah, tingkat kegaringannya kurang. Tipe menggorengnya tidak garing seperti saya yang sampai rada kuning kecoklatan tapi bukan gosong loh ya.

ICE LEMON TEA (IDR 7,000)

Ice Lemon Tea
Ice Lemon Tea

Untuk ice lemon tea nya Mr. V totally normal like usual. Yang pasti ada asam-asamnya and agak manis.

ORANGE JUICE (IDR 12,000)

Orange Juice
Orange Juice

Untuk minumannya, orange juice gw lumayan kental dan bukan air yang rasa jeruk. Tapi beneran orange juice. Gw cukup puas kalo soal minumannya.

Gw belum cobain steak beefnya apakah enak atau gak. Yang pasti harganya murah, mungkin rasanya lumayan tapi tidak fantastic. Rekomen untuk yang low budget mau makan kenyang, berdaging, dan murah. Untuk ambience tempatnya kurang suka karena banyak nyamuk kebetulan gw pakai celana pendek, sasaran empuk buat nyamuk-nyamuk).

Apa akan re-visit lagi? seperti nya iya, karena lumayan makan disini kalau lagi laper dengan harga murah meriah.

Grand total makan di Waroeng Steak and Shake? IDR 50,000 (inlc. tax 10%)

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (1)

  • Lemon teanya enak, asli bukan nestea.. lumayan untuk yang mau makan kenyang tapi murah meriah cihuy.. wkwkwkwkw

     
    Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!