CULINARY Jakarta Western

LATTERIA PANTAI INDAH KAPUK

Bingung mau ngedessert apa di PIK, untungnya ada Ms. Chub yang dapet info tempat gelato baru di PIK dan masih NEW (belum lama buka). Rukonya berada tepat di sederetan Xcape (malahan sebelahan dengan Xcape percis).

Tampak Depan Latteria
Tampak Depan Latteria

Nuansa rukonya coklat dengan logonya yang bergambar sapi, mudah ditemukan kok rukonya.

20160305_171427 edited
Bagian dalam Latteria (lantai bawah)
20160305_171418 edited
Suka banget sama gambar di tembok Latteria
20160305_172103 edited
Bagian dalam Latteria

Setelah masuk kita lihat meja yang kurang begitu banyak. Dan sedihnya semua meja full, tapi untung saat kita sedang sibuk milih gelato, akhirnya Mr. John tag tempat duduk untuk berempat. Untungnya kita dapat tempat duduk.

20160305_171440 edited
Gelato di Display

Pilihan Gelatonya banyak banget sampai-sampai bingung mau yang mana. Untungnya bisa di tester dulu sebelum kita milih mau rasa apa.

20160305_171609 edited
Gelato di Display 2

Bagian display ini rasanya enak-enak, gw lama mikir di bagian display ini.

Pilihan Latteria
Menu lengkapnya Gelato di Latteria

Kalau bingung liatin gelato di display tanpa tau detailnya, tapi males tanya sama mas nya, bisa kok arahin kepala ke papan blackboard. Disitu tertulis jelas tiap nama gelato dan detail gelatonya.

CUP SIZE LARGE – MIX 4 FLAVOUR (IDR 63,000)

Cup Ukuran L
Cup Ukuran L

Karena kita berempat, kita beli 1 cup ukuran L yang bisa mix dengan 4 macem gelato. Kita pilih : Deez Nut (Hazelnut & Chocolate Gelato, Hazelnut, Chocolate Crunch, aand Homemade Nutella), Tiramisu, Oreogasm, Rose and Jack (Pistacchio Gelato, Rose Water Meringue, Pistacchio Crumble).

Rasanya oke menurut gw untuk kategori dessert gelato. Karena gw pernah coba gelato di daerah PIK didalam playroom yaitu the milkbar, bagi gw dan Mr. V rasanya kurang ‘gelato’, lebih kearah ice cream biasa. Kalau latteria ini beneran gelato texturenya beda. Dan yang gw suka lagi dari Latteria dia menu pilihan gelatonya banyak dan unik jarang ditemuin di tempat gelato lain. Gw jadi merasa puas telah mencoba hal baru dan bisa dikatakan unik. Rasa es krim nya oke. Gak kemanisan, pokoknya semua terasa normal layaknya gelato dengan kualitas yang baik.

Sayangnya tempat duduknya kurang nyaman dan terlalu sempit. Jujur sikut gw dan sikut orang sebelah gw berbenturan terus menerus, karena posisi kita bener-bener seperti lagi nongkrong ama tamu sebelah. Kurang space.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya tidak. Bukan berarti gw gak suka sama gelatonya. Tapi gw akan explore tempat gelato lainnya. Mungkin kalau kangen ya bisa lah balik lagi.

Grand total makan di Latteria? IDR 63,000 (sudah harga nett seperti yang tertera di blackboard).

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!