CULINARY Jakarta Western

LIN ARTISAN ICE CREAM KEMANG

Masih seputaran kemang, si Mr. V kepengen banget makan ini Ice Cream, kalau gw baru pertama kali. Tapi ini kedua kalinya bagi Mr. V. Gw sih sudah sering dengar LIN, cuma belom kesempetan nyobain LIN, nyobainnya ice cream shop serupa merk lain yang suka ada di mall.

20160306_180831 edited
Interior Dalam
20160306_180833 edited
Interior Dalam

Pertama kali datang, suasana nya warm dan lumayan cozy, sayangnya gak nemu stop kontak, apalagi baterai hp sedang sekarat.

S__21954575 edited
Kitchen

Karena kita belum makan malam, sekalian pesen main course juga. Tapi karena takut kenyang pesen main coursenya 1 aja, sisakan space buat ice creamnya. Disini Ice Cream nya made by order, jadi berbeda dengan ice cream shop lain yang semua rasa ice cream tersaji di display, tinggal pilih secara fisik dan bisa free tester. Disini harus pesen dulu mau apa, baru bisa dicobain. Jadi pilih secara bijak supaya pilihan kita sesuai dengan ekspektasi kita ya.

Pesan ke Kasir
Pesan ke Kasir

Pesannya mesti di kasir, pegawainya tidak begitu banyak. Jadi ya lebih cepat samper aja ke kasir.

NOODLE BURGER WITH HOMEMADE BEEF BBQ (IDR 54,000)

Noodle Burger + Beef BBQ
Noodle Burger + Beef BBQ
Noodle Burger + Beef BBQ
Noodle Burger + Beef BBQ

Uniknya burger disini bukan pakai bun/roti, tapi pakai mie. Sepertinya mienya direbus dulu setengah matang, lalu dicetak berbentuk bulat lalu di panggang (entahlah dipanggang apa digoreng, yang pasti tidak oily kok). Beef nya empuk, rasa BBQ nya lumayan. Tersajikan dengan selada air. Disajikan pula dengan french fries yang renyah.

THE NUTELLA WITH MARIE BISCUITS (IDR 49,000)

Gelato Lin
Gelato Lin

Bagi pencinta Nutella, wajib banget order the nutella, topping marie biscuits menemani nutella, oh ya jadi tidak perlu bayar untuk topping lagi ya. Tapi bagi yang ingin tambah topping lagi bisa adding topping dengan macam-macam pilihan dan macam-macam harga juga. Rasanya unik dan yang terutama gak bikin enek. Tapi bikin kenyang. Jujur isinya banyak. Untuk harga segitu bener-bener worth ebvery penny. Kita pesan rasa yang berbeda, tapi tanpa diminta, es krim pilihan kita di campur dalam 1 cup yang sama.

THE ULTIMATE DARK CHOCOLATE WITH CHOCO CHIPS (IDR 49,000)

Terlihat bagian dark choco memilik warna coklat pekat yang gelap. Bagi pencinta dark choco seperti Mr. V wajib banget order menu ini. Toppingnya choco chips, perpaduan yang pas. Rasanya dark choco seperti biasa sama saja seperti di gelato shop lainnya.

ICE TEA (IDR 12,000)

Ice Tea
Ice Tea

Untuk ice tea sayangnya tidak refill. Agak mengecewakan padahal hanya ice tea.

Mineral Water (IDR 10,000)

Mineral Water
Mineral Water

Agak kecewa, untuk harga 10 ribu rupiah saya kira mendapatkan ukuran 600 ml. Ternyata ukuran yang kecil. Apa gak kelewatan ya? Gak sekalian aqua yang gelas hahaha.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya iya. Akan datang siang hari karena cocok makan gelato siang hari saat panas terik. Tapi akan bawa minuman dari luar aja deh. Sepertinya harga minuman yang harusnya murah jadi gak rasionable disini.

Grand total makan di Lin Artisan? IDR 200,970 (incl. 5% service charge dan 10% tax)

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (2)

  • Enak dark chocolatenya wkwkw

     
    Reply
    • enakan yg aku pesen huahahha

       
      Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!