CULINARY Tangerang Western

PANCIOUS SUMMARECON MALL SERPONG

Tujuan kita ke SMS hari itu adalah demi nonton XXI seharga IDR 15,000 menggunakan T-CASH bersama Mr. John dan Ms. Chub. Sebelum nonton kita niatnya mau makan dulu, apalagi gw yang belom makan dari pagi, perut keroncongan banget.

Tampak Depan Pancious SMS
Tampak Depan Pancious SMS

Pancious terkenal sama pancake atau waffle nya, juga pastanya yang gak kalah enak. Karena lapar kita lebih pesan makanan berat.

Interior Pancious SMS
Interior Pancious SMS

 

mr. John sibuk milih menu antara diet atau menimbun pasta :D
Mr. John Galau antara Diet atau Menimbun Lemak Pasta 😀

CHICKEN AND BLUE CHEESE FETTUCINNE (IDR 78,500)

Chicken And Blue Cheese Fettucinne
Chicken And Blue Cheese Fettucinne

Ini menu andalan gw, porsinya banyak, lama-lama emang jadi enek karena kekenyangan. Untung ada Mr. John jadi bisa berbagi sebagian pasta gw (oh indahnya berbagi wkwkwk).

Blue Cheese yang Delish Banget
Blue Cheese yang Delish Banget

Jenis pasta bisa milih mau spaghetty, fettucinne, atau penne. Gw rasa untuk jenis ini, fettucinne yang paling cocok. Potongan ayamnya lumayan besar dan empuk. Jangan sering-sering makan pasta ini deh. Fix bikin gendut. Tapi ini nagih banget.

HOT TUNA (IDR 62,500)

Hot Tuna Spaghetty
Hot Tuna Spaghetty

Ms. Chub yang selalunya pesen aglio olio kalau liat menu pasta, sayangnya gak tergenapi di Pancious. Karena Pancious gak ada Aglio Olio. Tapi dia punya back-up menu favorit lainnya yang menyerupai, yaitu Hot Tuna. Sebenernya yang dicari Ms. Chub itu adalah ‘sensasi pedas’.

Hot tuna yang bener-bener hot cocok untuk yang suka pedes
Hot tuna yang bener-bener hot cocok untuk yang suka pedes

Ms. Chub memilih Spaghetty untuk jenis pastanya. Memang gw bilang lebih cocok Hot Tuna dengan spaghetty, kayanya aneh kalau pastanya fettucinne. Suwiran tunanya melimpah. Bagi yang gak suka bau ikan, gw tidak menyarankan menu ini. Karena menurut gw, tunanya mencolok banget baunya.

BLACKPEPPER MEATBALL (IDR 73,000)

Blackpepper Meatball Fettucinne
Blackpepper Meatball Fettucinne

Pilihan Mr. John juga pernah gw pesen dulu, karena merasa tergiur liat bakso nya. Nyumm, emang rasanya juicy banget meatballnya. Ditambah blackpepper sauce untuk meatballnya.

6 potongan meatball dan 3 potongan sosis
6 potongan meatball dan 4 potongan sosis

Meatballnya lumayan banyak, selain meatball, sosis juga dipotong dan diletakkan diatas pastanya. Bener-bener banyak dagingnya. Untuk sauce pastanya yaitu mirip seperti carbonara, putih, creamy, dan pastinya cocok dengan bakso-baksonya.

EARL GREY MILK TEA (IDR 53,500)

20160222_175243 edited
Earl Grey Milk Tea

Ini milk tea yang rasanya unik menurut gw. Kalau menurut bahan kuliah gw, earl grey itu adalah black tea yang dicampur dengan bergamot oil. Rasanya khas, tapi ini buka tea murni sih. Ini udah dicampur dengan susu. Rasanya jadi ada manis-manisnya. Tapi ini enak banget, dan dingin.

20160222_175302 edited
Earl Grey Milk Tea

Di setiap gelas, udah terisi dengan potongan ice cube. Ice cube disini bukan dari water biasa. Tapi dari earl grey milk tea itu sendiri. Andai kalau pakai ice cube dari air biasa, pasti saat meleleh dan bercampur dengan earl grey milk tea yang kita tuang pasti rasanya udah hambar. Ini baru pertama kali dipesan Mr. John dan Ms. Chub, mereka langsung jatuh cinta ama teh ini. Rekomen deh. Oh ya sebenarnya, hanya disediakan 2 gelas sesuai menu, tapi karena kita bertiga waiternya tawarin lagi mau gelas lagi atau tidak. Gw bilang mau ya 1 lagi. Dengan cepat 1  gelas kosong berisi ‘earl grey yang dibekukan’ sampai ke meja kita.

Apa akan re-visit lagi? OF COURSE ! ini resto pasta dan pancake/waffle favorit apalagi mudah ditemukan di mall-mall kesayangan. Hahaha.

Grand total makan di Pancious? IDR 309,000 (Incl. 5% service charge dan 10% tax).

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (4)

  • uuuhh jd laper nich wkwkwkw

     
    Reply
    • same here

       
      Reply
  • Enakan ini atau nannys sis?

     
    Reply
    • Untuk pasta, pancake, waffle enakan pancious. Kalau nannys enakan baked rice nya. hahaha

       
      Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!