CULINARY Indonesian Tangerang

PAPPA JACK ASIAN CUISINE BENTON JUNCTION KARAWACI

Kali ini lunch bersama Ms. Con yang sama-sama kelaperan setelah kelas dan acara surprisein Mr. John. Sebelum waktunya gw ngelesein anak-anak Penabur Bintaro Bahasa Mandarin, alangkah baiknya gw makan siang dulu untuk kumpulin energi biar bisa handle anak-anak.

Bingung dan lumayan bosan sih mau makan apa dan makan dimana. Akhirnya diputuskanlah makan di Pappa Jack yang tepatnya beralamat di Jl. Boulevard Palem Raya, Benton Junction 38 #36, Karawaci, Tangerang.

Orang kantoran makan siang disini
Orang kantoran makan siang disini

Di lantai 1, ruangan terlihat kecil cuma bisa nampung beberapa meja. Tapi dulu gw pernah makan di lantai 2 dan itu terlihat lebih lega dan lebih nyaman duduk diatas.

Lantai 1 ada TV
Lantai 1 ada TV

 

Dapur di lantai 1
Dapur di lantai 1

Dapurnya lumayan besar tapi makan tempat, membuat lantai 1 terlihat sempit. Akhirnya setelah pesan dan menunggu sambil ngerumpi bersama Ms. Con, makanan kita tiba.

NASI GORENG PAPPAJACK (IDR 42,000)

Nasi goreng PappaJack
Nasi goreng PappaJack

Rasanya terlalu manis menurut gw. Warnanya coklat pekat menandakan kecap yang digunakan lumayan banyak. Porsi nasinya banyak banget. Gw sampai kekenyangan dan tidak habis.

Isi nasi goreng melimpah
Isi nasi goreng melimpah

Isi nasi gorengnya banyak, ada toge, caisim, daun bawang, teri, ayam, udang, timun, dan diatasnya disajikan telor dadar yang menutupi permukaan atas nasi goreng.

CHICKEN CHOP (IDR 65,000)

Chicken Chop
Chicken Chop

Ini menu pilihan Ms. Con, terlihat enak banget. Lain kali kalau kesini gw akan pesan menu ini. Ayam fillet yang tipis dengan bumbu yang renyah dan pastinya enak menemani butter rice disebelahnya. Gak ketinggalan telor mata sapi juga tersedia. Bener-bener lengkap deh. Butter rice nya seperti nasi yang digoreng asal tanpa kecap manis.

Tekstur Chicken Chop
Tekstur Chicken Chop

Tepung lebih tebal daripada dagingnya. Renyahnya sampai kedalam, bayangkan kalau daging ayamnya tebal, pasti tidak akan serenyah itu. Totally delish!

Blackpepper sauce
Blackpepper sauce

Blackpepper saucenya juga menemani si Chicken Chop tadi, teksturnya kental seperti kecap mans. Rasa Chicken Chop jadi tambah enak ketika dicelupkan ke Sauce ini.

Apa akan re-visit lagi? Tentu saja, apalagi dekat dengan kampus, memungkinkan kembali lagi.

Grand total makan di Pappa Jack? IDR  123,600 (incl. 5% service charge dan 10% tax). Oh ya kita  tidak pesan minum karena kebiasaan anak kuliah yang selalu bawa botol minum.

 

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (2)

  • fotonya bgs wkkwkw.. jd pengen makan tuh chicken chop.. yuk ke papajack gading!

     
    Reply
    • Yukk jemput aku di karawaci yaa

       
      Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!