CULINARY Japanese Tangerang

ASAGAO COFFEE HOUSE GADING SERPONG

Masih inget kan cerita gw yang sekarang ini jadi hobby kunjungin coffee shop di serpong, (kalau belum baca, silahkan baca post gw tentang Scandinavian Coffee Shop Gading Serpong).

Masih dengan Ms. Con, gw mengunjungin coffee shop di Gading Serpong yang namanya ‘Jepang’ banget dan ini atas ajakan dari Ms. Con yang kepengen nyobain ASAGAO. Coffee house ini berletak di Ruko Graha Boulevard A No.9, Summarecon Gading Serpong, Tangerang. Ini disatu komplek ruko dengan Scandinavian Coffee Shop.

Rukonya emang gak besar-besar banget, dan cuma lantai 1 aja yang ada meja untuk ASAGAO, lantai 2 nya adalah toilet dan butik gitu (ini hasil gw meneliti sampai lantai 2 karena numpang ke toilet yang cuma ada di lantai 2).

20160416_160534 edited
Tampak Luar

Uniknya menu dan harga di coffee house ini dideskripsikan secara singkat dengan gambar lucu diatas papan tulis hitam.

Menu Asagao
Menu Asagao. Order dan bayar dulu ya baru duduk.

Sambil nunggu kopi kita dibuat oleh baristanya, kita duduk-duduk mencari spot yang enak dan nyaman. Tapi menurut gw bangku dan meja disana kurang nyaman, karena mejanya rendah. Bangku disana kurang banyak.

20160331_123255 edited

KORI KOHI + VANILLA SYRUP (IDR 45,000)

Kori Kohi itu adalah kopi yang disajikan dalam keadaan beku dengaan bentuk cubes seperti es batu, dan juga tersedia susu cair di beaker glass seperti lagi lab kimia hahaha.

Kori Kohi
Kori Kohi

Memang butuh perjuangan untuk minum Kori Kohi, cocok untuk yang pengen duduk lama-lama dan gak mau minumannya cepet abis. Karena ini sistemnya menuang susunya sedikit saja kira-kira, nanti kopinya lama-lama akan meleleh dan bercampur dengan susu yang tadi dituang. Susunya tidak panas ya, suhu ruang biasa.

20160331_123814 edited
Tuang Kori Kohi

Kalau merasa pahit, bisa tambah vanilla syrup sesuai selera. Sebenarnya Kori Kohi harganya adalah IDR 40,000 jika ditambah vanilla syrup harga ditambah IDR 5,000. Menurut Ms. Con, kopinya lama sekali larut, jadi gak sabaran apalagi kalau kepengen buru-buru pulang kalau lagi ada urusan. Kopinya lumayan pahit walaupun sudah ditambah plain milk, jadi bisa ditambahkan vanilla syrup biar gak pahit.

ICED CAPPUCCINO (IDR 35,000)

Sama dengan cappuccino di coffee shop lain, rasanya biasa saja, lumayan bikin melek dimalem hari dibanding cappuccino-nya starbucks.

Iced Cappuccino
Iced Cappuccino

TOTORO CAKE (IDR 25,000)

Penasaran sama Totoro Cake, kalau cake dan aneka pastry lainnya seperti Croisant tersedia di display. Ternyata bukan cake yang moist, tapi pie. Inget pie susu ala-ala Bali? Nah mirip kaya gitu, bedanya ini isinya bukan susu, tapi 2 cream, ada yang ungu rasanya seperti rasa bluberry, dan yang putih manis biasa sepertinya itu whippy cream.

Totoro Cake
Totoro Cake

Pie nya super keras, dipotong dengan garpu harus butuh tenaga ekstra hahaha, dan banyak remah-remah hancur di piring. Ya unik sih, dan untuk rasa biasa aja.

Apakah akan re-visit lagi? Sepertinya iya tapi tidak dalam waktu dekat sih soalnya tempatnya kurang nyaman, dan rasanya juga biasa aja.

Grand total makan di ASAGAO? IDR 105,000 (harga nett).

ASAGAO Coffee House
Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9
Jalan Pondok Hijau Golf Raya, Tangerang, Banten
Phone : 0882-1111-0101
Hours: 10AM–10PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!