CULINARY Indonesian Jakarta

SOTO KUDUS BLOK M VETERAN

Gw orang yang jarang makan soto diluar, kebiasaan dari kecil selalu apoh gw masak soto kudus juga, karena Mr. V suka soto dan dia lah yang memperkenalkan tempat makan soto kudus, yaitu soto kudus blok m ini. Cabangnya banyak ada dimana-mana, pertama kali gw coba sama Mr. V itu cabang Kelapa Gading, tapi kali ini gw mau review yang cabang Veteran.

Tampak luar
Tampak luar

Tempat soto kudus ini ada di veteran, gak jauh dari Bintaro, tapi ini Bintaro bagian ujung yang mana deket dengan JakSel.

Tampak dalam
Tampak dalam

Disini ruangannya besar banget dan bisa nampung pelanggan banyak, sayangnya AC nya kurang dingin, entah karena pengunjung lagi dikit, jadi AC nya cuma beberapa yang nyala, yang pasti gw merasa sejuk yang samar-samar. Dingin enggak, ya sampe gerah juga gak sih. Sesuai namanya pasti pesennya soto kudunya. Sayang gw sudah kenyang, jadi tinggal Mr. V aja yang pesen mau makan.

NASI SOTO KUDUS CAMPUR (IDR 23,500)

Nasi Soto Kudus Campur
Nasi Soto Kudus Campur

Jangan kaget kalo gak ada nasinya, nasi nya ada di dalam kuahnya. Tinggal diaduk aja. Mangkoknya super kecil, andai ada mangkok yang lebih besar, tapi isinya tetap sama, jadi pergerakan makan kita lebih leluasa.

Nasi didalam soto
Nasi didalam soto

Rasanya bener-bener enak dan pas, cuman kok isinya kayanya berkurang ya dulu lebih banyak.

Side dish
Side dish

Bagi yang suka makan soto dengan tambahan bakwan jagung, tempe bacem, perkedel, atau telur puyuh, wajib banget ambil dari piring yang udah disediain. Kalau gak mau ya tidak usah diambil, kalo mengambil berarti membayar.

KERUPUK RAMBAK (IDR 9,000)

Kerupuk
Kerupuk

Kalo gw bilang sih ini namanya kerupuk kulit, gw gak doyan karena trauma pernah nyobain yang ada bulunya huahahha, semacam kaya bulu ketek jadinya. Ini kesukaan Mr. V, dia bilang makan soto kudus makan pakai ini jadi makin mantep.

AQUA BOTOL (IDR 6,000)

Lupa foto yang pasti aquanya bukan ukuran kecil kok tapi yang 600 ml.

Apa akan re-visit lagi? Tentu saja jika lagi kepengen lagi.

Grand total makan di Soto Kudus Blok M? IDR 38,500 (harga nett untuk 1 orang)

Soto Kudus Blom M
Jl. RC. Veteran Raya No.62, Bintaro
Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Banten
Phone:(021) 7355583
Hours: 7AM–9:30PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!