CULINARY Indonesian Tangerang

BAKSO ATOM CIPUTAT

Sebenarnya kita belum laper laper banget sih, ini karena efek diluar hujan, dan jalanan agak macet, kebetulan emang lagi deket bakso atom, si Mr. V beride nyoba makan disana. Gw sih sebenarnya gak laper, cuma emang bener belum makan malem. Jadi ya makan aja deh, daripada malem pas mau tidur perut gw keroncongan hahaha.

Gw pernah nyobain bakso atom tapi nyokap yang beli bawa pulang kerumah, belum pernah dine-in disana. Parkir di gedung sebelah resto bakso atom, karena depan bakso atom cuma bisa buat parkir motor, mobil mesti di gedung sebelah. Pas masuk kedalam gw agak terkesima, dengan konsep resto bakso atom yang cara mesennya itu kaya di hokben atau di marugame udon.

20160501_190020 edited
Menu paket pas 1 sampai pas 4
20160501_190022 edited
menu paket Pas A sampai Pas D

Pilihan menu hematnya ada diatas. Sedangkan kalau gak mau makan paket, bisa pesen satuan. Dan gw memilih pesen satuan, karena gak mau pusing pilih-pilih menu paket yang mungkin isinya gw kurang sesuai.

20160501_190101 edited
Pilihan menu bakso
20160501_190210 edited
Kuah dituang setelah pilihan baksonya ditentukan
20160501_190309 edited
Aneka gorengan percis kaya di marugame udon
20160501_190338 edited
sayur jika mau lebih sehat
20160501_190349 edited
minuman bisa pilih mau jus jeruk atau jus jambu

Setelah memilih bakso dan minuman, saatnya bayar, di kasir ada pilihan kacang atom, kerupuk, dan garing-garing lainnya, sebagai teman makan bakso.

Tampak dalam ruangan
Tampak dalam ruangan

BAKSO ATOM

Menu pesanan kita
Menu pesanan kita

Gw mesen bakso keju 1 dan bakso urat 1, untuk gorengannya gw pesen buntel sedang (yang seperti martabak telur isinya daging). Sedangkan Mr. V mesen 2 bakso sapi biasa dengan 1 siomay, untuk gorengannya dia pesan bakwan tahu dengan bumbu kacang.

Bakso Keju
Bakso Keju

Bakso kejunya favorit gw banget, kejunya melimpah dan gak pelit. Harganya lumayan sih IDR 11,000/pcs. Tapi dijamin daging sapinya beneran full daging bukan cuman bakso yang banyak tepung atau entah daging apa.

20160501_190846 edited
Bakso Urat

Bagi pencinta bakso urat wajib banget pesen bakso urat, harganya IDR 10,500/pcs.

GORENGAN

Gorengan
Gorengan

Untuk buntel harganya IDR 11,000 dan untuk bakwan tahunya IDR 3,200. Cocok dimakan dengan bakso.

Untuk menu bakso sapi biasa dan siomay, sayangnya tidak ada fotonya karena Mr. V saking laparnya. Tp ukuran seperti biasa tidak besar juga tidak kecil. Rasa dagingnya sama seperti bakso keju, bedanya tidak ada keju. Ada harga ada kualitas, emang harga gak bisa bohong. Bakso 1 pcs 10ribuan emang mahal, tapi kalau tahu baksonya daging beneran bukan tepung, pasti harga segitu worth every rupiah.

JUS ORANGE (IDR 11,000)

Jus orange
Jus orange

Jus orange yang rasanya lumayan dan biasa aja, kaya jus jeruk di buffet hotel.

MINERAL WATER (IDR 5,000)

Mineral Water
Mineral Water

Dapet prima ukuran kecil.

Apa akan revisit lagi? Tentu saja iya, bakso yang kualitas jempolan, akan dikunjungin lagi.

Bakso Atom
Jln. Ir. H. Juanda No. 1 Ciputat, Banten
Phone: (021) 70646467
Hours: 10AM–10PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!