CULINARY Indonesian Tangerang

BAKSO TITOTI CIPUTAT

Tempat bakso ini udah dari jaman gw SMP (berarti sekitar 10 tahun-an lah) atau bahkan lebih lama lagi (karena mungkin gw kurang perhatiin). Biasa gw gak makan di tempat bakso titoti, tapi take-away kalau lewatin, atau jaman sekarang tinggal ngorder via go-jek/go-food.

Bakso titoti ini daerahnya deket banget sama pertigaan bukit nusa indah, gak jauh dari richeese factory. Tempatnya emang gak nyaman, karena gak ada AC nya, otomatis akan ngerasa panas. Kebetulan pas dateng lagi malem-malem dan hujan, tapi tetep gerah.

BAKSO 1/2 PORSI (IDR 15,000)

Bakso titoti
Bakso titoti

Ini isi nya cuman 1/2 porsi. Udah termasuk tahu dan mienya. Sayangnya kita lupa ngasih tau kalau baksonya yang halus semua. Karena lupa, jadi bakso yang dimangkok itu campur antara bakso urat dan bakso halus, tapi masih banyakan bakso uratnya sih. Gw sih tidak memilih dalam makanan, bakso urat ataupun halus gw sama-sama doyan. Tapi Mr. V rewel, dia cuman mau bakso halus, jadilah bakso halus punya gw, gw hibahkan ke mangkok dia, dan barter dengan bakso urat dia. Jadi dimangkok gw isinya bakso urat semua.

ICE TEA (IDR 3,000)

Bakso Titoti
Es teh tawar

Gak refill tehnya

Apa akan re-visit lagi? Re-visit? hmmm kalau re-purchase kayanya iya, sepertinya lebih enakan makan dirumah (alias digojekin aja), lebih nyaman, dan sama-sama masih panas dan enak juga kok.

Grand total makan di Bakso Titoti? IDR 36,000 (nett)

Bakso Titoti
Jl. Aria Putra No.4, Ciputat, Banten, Indonesia
Phone : 021 74631601

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!