CULINARY Indonesian Tangerang

NIBBLES KUE CUBIT CIPUTAT

Sering banget ngelewatin nibbles yang sama tempat dengan roti bakar 88. Karena kita udah pernah coba roti bakar 88, kita pengen coba kue cubit dari nibbles. Kue cubit emang udah mainstream ya. Tapi kan gak ada salahnya dicoba.

Tampak dalam
Tampak dalam

Interior dalamnya full colour banget, semua bergambar atau full dengan tulisan warna warni. Lagunya yang diputer juga lagu yang lagi hits dikalangan anak muda saat ini. Gak ber-AC, karena pintu depannya dibuka lebar-lebar.

KUE CUBIT GREEN TEA + KEJU SUSU (IDR 18,000)

DBUI1242 edited
kue cubit green tea + keju susu

Sebenarnya kue cubitnya aja harganya cuman 15,000. Selain adonan green tea, kue cubitnya juga bisa pesen rasa lain seperti original, red velvet dan cokelat. Untuk toppingnya serba IDR 3,000 bisa pilih mau keju susu, coklat meses, milo, koko crunch, fruit loops, oreo. Sedangkan topping versi IDR 5,000 ada pilihan ovomaltine, nutella, kitkat coklat, kitkat greentea, dan toblerone.

Karena green tea selalu cocok dengan keju, jadi kita memilih kue cubit green tea dengan keju susu. Pilih yang setengah matang. Tapi pas makan kenapa gak sesuai ekspektasi ya. Setengah matang itu harusnya bener-bener meleleh atas maupun dalam. Ini cuma bagian atas aja yang belum matan, sisa bawahnya matang. Jadi kurang berasa ‘setengah matangnya’.

IMG_7605 edited
Tampak dalam kue cubit

Rasa kue cubit standard lah. Untuk harga lumayan affordable bisa dapet 8 pcs kue cubit.

ES JERUK (IDR 9,500)

IMG_7597 edited
Es Jeruk

Rasanya biasa aja, tapi lumayan seger, apalagi tempatnya non-AC.

ICE LEMON TEA (IDR 9,000)

IMG_7598 edited
Ice Lemon Tea

Ice lemon teanya biasa aja.

Apa akan re-visit lagi? Ya kayanya gak. Kue cubitnya gak sesuai ekspektasi.

Nibbles
Jl. Dewi Sartika No. 25
Ciputat, Tangerang Selatan, Jakarta
Hours : 3PM – 11PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!