CULINARY Jakarta Western

TGI FRIDAYS CENTRAL PARK MALL

Sebenarnya gak ada rencana mau ke TGIF juga, ini kebetulan gw lagi mau treatment hair removal di MUSEE Platinum, karena dapet jam sore, dan kita udah di CP dari siang, kita sampai bingung mau ngapain di CP, apalagi hari Minggu CP itu luar biasa ramenya sampe Mr. V kapok ke CP lagi dihari Minggu 🙁

Kita keliling tuh mall bingung mau makan untuk duduk-duduk dimana, akhirnya jalan muter sampai kearah Tribeca, akhirnya masuk ke TGI Fridays. Kita berdua belum pernah kesini jadi ya kita pikir boleh lah dicoba, sebenarnya kita gak laper-laper banget. Yang paling kita utamain itu haus yang melanda dan kaki cape mau duduk-duduk. Apa daya ke Starbucks CP antrian panjang, dan gak bisa duduk juga.

TGI Fridays sesuai namanya memberikan promo disaat hari Jumat, karena kita datang dihari Minggu, akhirnya kita gak dapat promo apa-apa. Padahal promonya lumayan menggiurkan, seperti pilih 2 menu main course dengan harga yang affordable dibanding beli satuan. Di dinding restaurant, tertera tulisan besar-besar yang kaya gini bunyinya: IN HERE, IT’S ALWAYS FRIDAY. Gw sama Mr. V sempet mikir, ini promo yang hari Jumat berlaku di hari Minggu gak ya, soalnya direstaurant bilangnya disini selalunya hari Jumat hahaha.

Karena gw gak laper, tapi haus, dan gak enak cuman beli minum, akhirnya kita putuskan beli makanan. Mutusin beli makanan apa juga bingung karena kita udah makan, dan mostly menunya adalah menu berat semua, jadi gak cocok ke TGI Fridays kalau bukan makan main course yang pilihannya menggoda.

FISH AND CHIPS (IDR 89,000)

Fish and Chips
Fish and Chips

Di menu-nya tertera lambang Favorit, jadi kita pilih fish and chips. Disini fish and chipsnya besar, terdapat 3 pcs fillet dengan tartar sauce. Side dishnya seperti biasa yaitu french fries, ini side dish gak bisa milih mau mashed potato lah atau salad lah, emang udah dari menunya hanya dapat french fries. Rasanya ya standard lah seperti fish and chips pada umumnya. Dan menurut gw pricey banget untuk fish and chips seharga 89,000 (ini dibandingkan dengan restoran serupa yang menjual fish and chips). Sepertinya emang bener kalau mau kesini harus hari Jumat, biar dapat harga yang menurut gw ‘wajar’ sesuai dengan harganya. Tapi emang rata-rata menu TGI Fridays agak pricey.

WATERMELON SPA (IDR 36,000)

Watermelon Spa
Watermelon Spa

Bingung mau minum apa, lalu dimenu gw melihat ada menu minuman yang tak biasa, yaitu watermelon spa disalah satu kategori supreme juice. Mengandung banyak antioksidan, yang baik untuk kesehatan tulang dan kulit. Rasanya agak hambar, kurang manis. Ya mungkin biar sehat kali ya. Tapi jadinya lebih baik gw makan semangka potongan daripada jus semangka. Selain watermelon spa, di kategori supreme juice terdapat menu lain yaitu honeydew spa yang katanya untuk meremajakan tubuh dari kepala sampai kaki. Foto diatas agak blur, karena emang aslinya juga terlalu butek warnanya, juicenya bukan tipe clear, tapi cloudy juice yang masih banyak mengandung serat.

ICE TEA (IDR 21,000)

Ice Tea
Ice Tea

Ini refill teh nya. Untunglah apalagi udah 21 ribu masa gak refill mah keterlaluan.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya tidak. Kalau iya pun mungkin sangat kecil, karena menu yang dicap favorite aja rasanya so-so. Dan kurang affordable harganya.

TGI Fridays
Central Park Tribeca, Jalan Tomang Banjir Kanal No. 6
Palmerah, Jl. Letjen. S. Parman No.2, Kota Jakarta Barat
Phone: (021) 29201040
Hours: 10AM–10PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!