CULINARY Indonesian Tangerang

BEBEK GORENG H. SLAMET CIPUTAT

Resto bebek favorit Mr. V itu cuman Bebek Goreng H. Slamet, katanya banyak yang palsu, susah cari yang asli. Akhirnya setelah menemukan yang asli dan masih sekitaran rumah gw walaupun gak deket-deket amat sih.

Kita malam-malam yang gak kepengen makan, akhirnya jadi mampir buat makan malam.

P1010157 edited

BEBEK REMUK (IDR 27,000)

Bebek remuk
Bebek remuk

Gw kira remuk itu artinya dipresto. Tapi ternyata yang dateng kaya gitu tuh. Ini adalah menu favorite Mr. V, katanya jarang banget ada yang sediain remuk kaya gini. Disuir-suir dan bisa dimakan semuanya, bukannya empuk tapi jadinya garing. Rasanya enak sih, semua jadi serba garing, gak ad lembeknya.

BEBEK GORENG DADA (IDR 26,000)

Bebek goreng Dada
Bebek goreng Dada

Gw gak pesen yang aneh-aneh deh, cukup yang bebek goreng biasa bagian dada. Sayang agak berminyak, minyaknya sampai hitam begitu, kalau kalian lihat dipiring, jangan sering makan ginian hahahah sekali-kali masih boleh lah. Rasanya biasa aja sih, seperti di restoran bebek goreng lainnya.

SAYUR ASEM (IDR 8,000)

Sayur Asem
Sayur Asem

Sayur asem rasanya biasa aja, dan isinya kurang banyak, tapi boleh lah buat nemenin makan bebek biar gak terlalu kering-kering amat.

NASI PUTIH (IDR 7,000)

Nasi Putih
Nasi Putih

Porsinya lumayan banyak. Selain nasi putih juga sedia nasi uduk, untuk nasi uduk harganya IDR 10,000.

ES TEH TAWAR (IDR 4,500)

Es teh tawar
Es teh tawar

Gak refill untuk harga segini.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya digojekin aja deh, males makan disana banyak kucing lewat-lewat hahaha.

Bebek H Slamet (Asli)
Jalan Lebak Bulus PDK No.46,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone:(021) 75816677
Hours: 11AM–9PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!