CULINARY Tangerang Western

COFFEEDENTIAL ROASTERY & DESSERT GADING SERPONG

Nah kali ini gw mau mereview tempat ngopi yang namanya gw belom pernah denger sebelumnya. Ada didaerah Gading Serpong, kebetulan diajakin dan ketemuan sama Ci Agnes dari PergiKuliner.com. Kebetulan Mr. V sebagai photographer gak ikut, karena dia harus kerja, jadi foto seadanya dengan kamera hp.

Belum pernah denger sebelumnya coffeedential itu dimana, dan seperti apa. Karena diajak kesini, jadi tertarik banget nyoba dateng, apalagi namanya yang unik. Tempatnya gak jauh dari SDC (Summarecon Digital Center).

Tempatnya lumayan besar, tapi sayang ada beberapa meja yang bangkunya rendah dan mejanya bulat kecil, gak cocok kalo sambil kerja bawa laptop duduk disana, bisa bisa sakit punggung nunduk mulu.

ICED CAPPUCCINO (IDR 35,000)

Iced cappuccino
Iced cappuccino

Iced cappuccino nya menurut gw kebanyakan air, kurang strong, gw jadi merasa minum kopi bubukan hasil pabrikan yang tinggal beli di supermarket. Walaupun lagi sepi tapi lama banget bikin kopinya, padahal pegawainya lumayan banyak, gak tau ngapain aja mereka bisa lama.

BLACKFOREST (IDR 27,000)

Blackforest
Blackforest

Ini blackforest terburuk yang pernah gw makan, bukannya cake, tapi kebanyakan cream. Lebih tepat kalau dikatakan chocolate mousse. Aroma blackforest juga gak begitu kecium. Agak kecewa.

ICED RED VELVET (IDR 36,000)

Iced red velvet
Iced red velvet

Rasa ice red velvetnya terlalu manis dan milky banget. Gak tau deh apakah ini bisa dikatakan sebagai red velvet? Warnanya agak aneh, terlihat seperti soda gembira (fanta + susu) atau bahkan sirup marjan + susu.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya tidak, gak kepengen lagi deh, nyobain coffee shop lainnya aja.

Coffeedential Roastery & Dessert
Ruko Dalton, Blok DLNU 51-52
Jl. Scientia Square Selatan, Serpong Utara, Tangerang
Phone Number : (021) 22225066
Hours : Weekdays 9am-9pm, Weekend 8am-10pm

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!