CULINARY Jakarta Japanese

JAPANGO MENTENG

Setelah nongkrong di exquise (baca review exquise disini), kita merencanakan dinner di daerah Menteng juga, akhirnya terputuskanlah untuk nyobain Japango.

P1010492 edited

Rukonya dari luar kecil, tapi begitu masuk kedalam, tempatnya lumayan besar, dan bertingkat, kita milih duduk dilantai 2 karena dilantai 1 agak sempit tempatnya.

P1010500 edited
Lantai 2
P1010493 edited
Lantai 2

Menu di Japango mostly adalah makanan ala Jepang seperti donburi, robatayaki, dan main dishes lainnya seperti gindara, salmon teriyaki, chahan, ebi tempura. Tidak hanya itu, tersedia juga dessertnya, walaupun pilihan dessertnya gak banyak, seperti sweet potato marshmallow, warabi mochi, azuke ice cream, matcha creme brulee.

WAGYU CROQUETTE (IDR 16,000)

Wagyu Croquete
Wagyu Croquette

Harganya lumayan affordable ya untuk seukuran kroket isi wagyu dan terdiri dari 3 pcs. Dari luar digoreng sampai warnanya kuning kecoklatan dan renyah. Tersaji juga kecap untuk mencocol kroketnya.

Wagyu Croquette
Wagyu Croquette

Sayangnya dalemnya gak berasa wagyunya, ya secara wagyu mahal, sedangkan ini harganya cuma 16ribu, gak heran kalau daging wagyunya gak berasa hahaha.

GYU-TAN DON (IDR 55,000)

Gyu Tan Don
Gyu Tan Don

Nasi dengan telur omelette dan ada irisan lidah sapi dengan garlic. Rasa bumbunya kurang enak.

CHICKEN KATSU DON (IDR 35,000)

Chicken Katsu Don
Chicken Katsu Don

Lagi-lagi karena dibumbu, entah kenapa gw merasa bumbu dia yang bikin rasanya gak enak, apa karena disirem dengan bumbu dia yang kaya telur-telur gitu, jadi rasanya failed. Chicken katsunya juga udah gak garing lagi. Gw gak habis, cuma makanin chicken katsunya doang karena sayang kalo katsunya dibuang.

CHICKEN KATSU CURRY DON (IDR 55,000)

Chicken Katsu Curry Don
Chicken Katsu Curry Don

Begitu dibawakan oleh waitressnya, semua pada kaget ngeliat curry yang teksturnya gagal seperti itu, teksturnya berkuah. Selama gw bolak balik makan di restoran Jepang, baru kali ini gw nemu curry berkuah seperti sop, padahal dengan harga segitu udah bisa dapet curry enak disalah satu resto curry lain.

CHICKEN TERIYAKI (IDR 34,000)

Chicken Teriyaki
Chicken Teriyaki

Terlihat enak ya, tapi pas dimakan rasanya kurang enak. Sama halnya kaya chicken katsu don, umbunya kaya ada yang salah. Dagingnya itu adalah crispy fried chicken dengan saus teriyaki.

CHICKEN YAKINIKU (IDR 37,000)

Chicken Yakiniku
Chicken Yakiniku

Sama-sama kurang rasanya.Bumbu yakinikunya ngasal banget.

GINDARA (IDR 30,000)

Gindara
Gindara

Ikan gindara nya dipotong super tipis, untuk nambah nasi dikenakan harga IDR 7,500 per mangkoknya. Rasanya lumayan walaupun gak enak-enak amat.

ICED TEA (IDR 8,500)

Iced Tea
Iced Tea

Iced teanya refill.

COLD OCHA (IDR 10,000)

Ice Ocha
Cold Ocha

Refill nya es teh bukan ocha.

Apa akan re-visit lagi? Tidak. Selain emang jarang ke Menteng, dan kayanya gak worth, dengan harga segitu bisa nemuin resto Jepang lain dengan rasa masakan yang enak.

Japango
Jl. H. Agus Salim No.60
Gondangdia, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Phone: (021) 3910081
Hours: 11.30AM-11PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!