Chinese CULINARY Tangerang

PUBLIC HOUSE BINTARO

Bintaro udah bukan daerah yang tertinggal lagi, udah mau menyusul serpong dan PIK sebagai surganya jajanan kuliner hits, ya walopun belum banyak, tapi sudah cukup muncul yang baru akhir-akhir ini. Salah satunya yaitu Public House yang ada di Bintaro daerah Emerald deket McD and Driving Range (tempat main golf di Bintaro). Public House ini baru buka tanggal 4 Juni 2016 kemarin, dan promo menariknya adalah bayar bill pesanan kita hanya setengahnya aja, alias diskon 50%. Tapi sayang promonya hanya berlaku sampai tanggal 5 Juni 2016.

P1010897 edited

Kesana pas tanggal 4 Juni 2016 hari Sabtu rencana awal mau ajak Ms. Yunita, Ms. Chub dan Mr. John juga, sayang baru jam 2 siang udah close gak terima customer lagi karena udah abis mungkin ingredients mereka buat masak. Akhirnya karena masih penasaran besoknya tanggal 5 Juni 2016 pagi-pagi gw kesana cuma berdua dengan Mr. V.

Akhirnya masih ada tempat buat duduk dan bisa mesen makanan, walaupun banyak makanan yang gak bisa dipesen karena udah abis, minuman pun juga susah dipesan karena serba abis, jadinya cuma mesen aneka teh karena cuma itu yang tersisa.

Lantai 1
Lantai 1

Kita dapet duduk di lantai 1, tempatnya terang banget kalo siang bagus buat foto, karena jendelanya besar mengarah ke area main golf, jadi kita bisa liat orang-orang lagi main golf sambil makan.

Lantai 2
Lantai 2

Di lantai 2 keliatannya panas ya, tapi sebenarnya dingin kok karena banyak AC.

Bar area
Bar area

Designnya serba minimalis dan seneng banget sama nuansa kayu-kayu disana.

P1020145 edited

Akhirnya kita pesen makanan walaupun banyak makanan dan minuman yang habis padahal baru jam 11 pagi.

SALTED-EGG PIZZA (IDR 50,000)

Salted-egg Pizza
Salted-egg Pizza

Pizzanya tipis banget, gak ada pilihan mau pizzanya tipis apa tebal, semua pizza rotinya tipis. Untuk menu yang ini gak ada dagingnya sama sekali, full telur asin, dan rasanya enak sih. Kuning telur asinnya enak dan kadang masih ada yang potongan kuning telur asinnya yang lumayan besar, jadi pas digigit berasa banget.

P1020180 edited
Salted-egg pizza

Karena ini pizzanya tipis dan cuman 6 slices/pan, jadinya gw sarankan ini khusus buat ber2 aja. Bagian pinggir pizzanya garing/renyah karena tipis tadi. Minta saus tomat/sambel ke waiternya lama banget dikasihnya, karena hectic jadi dia lupa, jadi butuh 2x manggil buat minta saus tomat/sambal. Dengan harga segitu sih udah termasuk murah dengan rasa yang lumayan enak, sayang makanannya lama tersaji.

SPICY CRUNCHY SALMON ROLL (IDR 35,000)

P1020200 edited
Spicy crunchy salmon roll

Agak kaget diresto yang menurut gw yang menu mostly serba western juga jualan sushi yang notabene adalah japanese food, rasanya lumayan, gak buruk juga gak enak-enak banget sih, isinya ada 6 pcs sushi. Lagi-lagi harus nunggu agak lama supaya sushinya dateng ke meja kita.

ICED TEA MOJITO (IDR 35,000)

Iced tea mojito
Iced tea mojito

Tadinya mau beli minuman lainnya, tapi karena banyak yang habis jadi mau gak mau kita pesen teh, gw pilih iced tea mojito, rasanya kaya minum teh tapi ada mint nya mojito, pokoknya segar deh pas lagi panas terik.

VANILLA ICED TEA (IDR 35,000)

Vanilla iced tea
Vanilla iced tea

Vanilla identik dengan aroma vanilla dan rasanya yang manis. Rasanya not bad, cuma biasa ajalah.

Apa akan re-visit lagi? Karena menurut gw ini baru buka, jadi masih kagok, kaya belum well-trained waiter/waitress nya, ingredients makanannya juga cepet habis, atau gimana sampai habis semua padahal masih pagi, apa karena gak nyetok ya. Yang pasti gw mungkin akan balik lagi kesini jika udah agak lamaan, dan semoga pilihan menunya bisa dipesan, bukan cuma pajangan di menu doang hahaha.

Public House
Jl. Boulevard Bintaro Jaya,
Bintaro, Tangerang Selatan
Phone : 021 22213135
Hours : 07AM-10PM

 

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!