CULINARY Indonesian Jakarta

FOOD FIGHTERS BLOK M SQUARE MELAWAI

Kali ini MissNomNom mau review tempat makan yang lagi hits di Instagram, tepatnya berada di daerah Blok M Jakarta Selatan. Sering banget liat foto-foto makanannya yang unik di Instagram, tapi belum kesampean kesana. Akhirnya kita berkesempatan nyobain menu baru mereka bersama foodies lainnya.

P1030749 edited

P1030754 edited

P1030753 edited

Tempatnya memang bukan cuman 1 resto aja, tapi banyak juga yang jual makanan atau minuman, jadi semacam food court. Tapi yang utama resto food fighters itu sendiri ada didalam situ juga dan akan gw review di post kali ini. Lokasi food fighters itu sederetan  dan gak jauh dengan Fave Hotel.

Tempatnya dari depan agak unik karena design logo maupun hiasan gambar-gambar seperti dunia pixel. Kita bebas mau milih makan di depan yang outdoor, atau didalam food court itu sendiri. Kita milih diluar. Di bagian luar ada live music, dimana suara penyanyi maupun lagu yang dibawakan juga lumayan enak didengar apalagi nemenin kita sambil nikmatin udara sore yang sejuk dan berangin.

P1030735 edited

NASI GORENG GILA PEDAS (IDR 25,000)

Nasi Goreng Gila
Nasi Goreng Gila Pedas

Ini merupakan nasi goreng favorite gw di Food Fighters, pedasnya ternyata gak pedas yang gw bayangkan, apalagi yang pedas menyiksa, ini pedasnya masih wajar, isinya ada sosis, bakso, jadi gw merasa puas makannya. Semua menu nasi goreng disajikan di cup karton tebal khusus makanan dengan logo food fightersnya. Unik banget penyajiannya di cup kertas.

NASI GORENG IJO (IDR 25,000)

Nasi Goreng Ijo
Nasi Goreng Ijo

Sesuai dengan namanya yaitu nasi goreng ijo, pastinya warna nasi gorengnya juga ikutan hijau. Hijau disini adalah sambal hijau. Makanya rasanya juga agak pedas khas sambal hijau. Memang ya orang indonesia selalunya doyan pedas. Isinya cuman telur. Tapi lumayan worth lah nasi gorengnya unik, rasanya enak, dan porsinya banyak.

NASI GORENG TELUR ASIN (IDR 25,000)

Nasi Goreng Telur Asin
Nasi Goreng Telur Asin

Nasi goreng telur asin kali ini gak pedas, cocok untuk orang yang gak bisa makan pedas, tapi sayang rasa telur asinnya kurang menyeluruh, cuma bagian atas aja yang berasa banyak telur asinnya. Porsi banyak, rasa juga lumayan. Sama seperti nasi goreng ijo, isinya cuma telur, gak ada ayam, sosis, atau isian lainnya.

FRENCH FRIES CHEESY SPICY (IDR 20,000)

French Fries Cheesy Spicy
French Fries Cheesy Spicy

French Fries emang paling enak ya, apalagi buat snack disore hari dan sambil nongkrong ama teman. Di food fighters french friesnya tersaji dengan topping ataupun sauce yang enak dan bikin ketagihan. Salah satunya yang ini toppingnya keju, sosis dan saus sambal. French fries nya besar-besar dan isinya banyak.

FRENCH FRIES SAMBAL ROA (IDR 20,000)

P1030793 edited
French Fries Sambal Roa

Indonesia banget deh menu-menu disini, sampai kagum sama inovasi mereka, french fries dengan sambal roa, benar-benar gak ada yang kepikiran sama sambal roa dimakan sama french fries. Ternyata rasanya enak dan pas banget dimakan sama french fries. Bagi yang penasaran bisa langsung cobain menu yang satu ini.

FRENCH FRIES NORI MAYO (IDR 20,000)

French Fries Nori Mayo
French Fries Nori Mayo

Nori itu adalah rumput laut kering yang suka dipakai disushi, tapi kali ini nori dipotong kecil dan tipis-tipis lalu disajikan diatas french fries dan mayonnaise, rasanya cocok banget dan bikin ketagihan, sayang norinya kurang berasa, jadi seperti makan french fries dengan mayo saja. Mungkin rasa nori/seaweednya lebih baik pakai yang bubuk, jadi lebih bisa tercampur rata dan rasa nori/seaweednya jadi lebih mewakili.

CHEESE DIP (IDR 35,000)

Cheese Dip
Cheese Dip

Sekarang juga lagi hits banget snack yang di colek dengan biskuit, alih-alih menggunakan marshmallow, kali ini di menu baru Food Fighters bukan pakai marshmallow, tapi pakai keju. Bagi pencinta keju dan gak suka yang manis marshmallow cocok banget order menu ini. Kejunya melimpah di teflon kecil, dan tersaji pula crackers keju. Sayang kejunya agak keras, jadi susah dicolek.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya iya, kalau lagi didaerah Blok M, coba mampir ke Food Fighters cocok nongkrong bareng temen sambil nikmatin makanan-makanannya yang enak-enak dengan harga terjangkau dan gak nyesek di kantong. Sebenarnya masih ada 2 menu baru lagi di Food Fighters (Crepes Sweet Tipker 2 toppings IDR 20,000 dan Skillet Choco with Ice Cream IDR 30,000), tapi karena sudah kemalaman dan masih ada janji lagi dengan teman, jadi MissNomNom cuma berkesempatan nyobain menu yang diatas.

Food Fighters
Jalan Melawai IV No.7
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Instagram: @foodfighters.id
Hours: 10AM – 10PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!