CULINARY Indonesian Jakarta

KEDAI JASON GAJAH MADA

Sekarang memang lagi hits tempat makan yang jual indomie plus roti panggangnya. Kebetulan kita dapat email invitation suruh datang untuk review Kedai Jason. Tidak hanya indomie dan roti panggang, di Kedai Jason juga jual susu murni loh.

P1030372 edited

Tempatnya di tenda di pinggir jalan raya, di seberang resto furama, atau kalau dari Gajah Mada Plaza gak jauh sih, masih sederetan.

 P1030374 edited

P1030375 edited

Kesana pakai celana pendek, jadi kaki digigitin nyamuk, lain kali harus pakai celana panjang biar aman dari nyamuk.

INDOMIE CARBONARA LEVEL 2 (IDR 20,000)

Indomie Carbonara
Indomie Carbonara Level 2

Bukan cuman pasta aja yang bisa dimasak dengan saus carbonara, tapi indomie juga bisa loh. Rasanya gak beda jauh dengan yang suka kita makan di restoran pasta kok, pertama agak aneh denger indomie carbonara, apakah bakalan bisa enak kaya pasta carbonara biasanya, ternyata keraguan gw hilang, rasanya super bikin ketagihan. Smoked beef melimpah, kuning telur setengah matang disajikan diatas indomie carbonara dan siap dipecahkan dan diaduk bersama indomienya, biar lebih kental dan rasanya juga makin enak. Tersedia level 1 sampai level 10, kita sih cobain level 2 dan ternyata gak pedas sama sekali.

SMOKED BEEF MOZZARELLA (IDR 27,000)

P1030411 edited
Smoked Beef Mozarella

Nyobain juga menu roti panggangnya yang smoked beef mozzarella. Memang lagi hits sepertinya telur setengah matang disajikan diatas menu. Terdiri dari 2 lembar roti panggang, di tengahnya terdapat smoked beef yang tebal dan melimpah, jangan takut kurang isinya.

P1030418 edited
Smoked Beef Mozzarella

Karena judul menunya mozzarella, tapi gw gak merasakan mozzarellanya, mungkin kurang banyak kali ya, padahal kalau di pizza kan tekstur mozzarella yang seperti karet dan bisa ditarik, nah kalau ini mozzarellanya kurang berasa.

SUSU MURNI COKLAT/DURIAN (IDR 12,000/gelas)

SUSU MURNI
Susu murni (kiri: coklat; kanan: durian)

Gw memang kalau minum susu pasti nyarinya yang rasa cokelat. Gak pernah mau original ataupun yang rasa aneh-aneh seperti strawberry atau buah-buahan. Tapi kali ini di Kedai Susu Jason, banyak banget pilihan rasa susu murninya. Dari yang original (tanpa rasa, atau tanpa tambahan gula), +gula, +madu, cokelat, vanilla, strawberry, leci, mangga, pisang, durian, jambu, rose,  cocopandan, kofiemocca, cappuccino, caramel, dan greentea. Gw order susu cokelat dan susu rasa durian. Untuk susu cokelatnya gw merasakan aneh pada aftertaste susunya, cairan susu dan rasa cokelatnya terpisah dimulut, seperti minum susu dan makan bubuk cokelat. Bubuk cokelatnya juga pahit. Untuk yang rasa durian karena mungkin ditambah perasa yang masih sama-sama jenis cairan, jadi aftertastenya tidak seperti yang susu cokelat, untuk yang durian tercampur rata, dan rasanya durian banget.

Apa akan re-visit lagi? Sepertinya iya mau makan indomie carbonaranya lagi, bener-bener bikin nagih soalnya.

Kedai Jason
Jl. Gajah Mada No. 30
Gajah Mada, Jakarta
Phone: 0818 08176689
Hours: 7PM – 12AM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (2)

Write a comment

error: Konten diproteksi!!