CULINARY Tangerang Western

LAZY COW RESTO GADING SERPONG

Gading Serpong sekarang memang lagi booming banget tempat makan dan coffee shop baru, sampai bingung mau makan apa. Kalau Miss NomNom sih gak perlu bingung lagi kalau mau makan kemana di Gading Serpong yang enak, harga terjangkau, dan tempatnya cozy. Miss NomNom akan rekomenin kalian untuk nyobain Lazy Cow Resto.

P1040037 EDITED
tampak depan

Menjual berbagai macam steak, pasta, sandwich, dan lain-lain. Pokoknya mostly aneka western. Bagi yang suka dart ada mesin dart loh kalian bisa main juga.

P1040041 edited
lantai 1

Kalau malam tempat ini rame banget untuk nongkrong sama temen, nobar nonton bola, sambil minum-minum bir dan alkohol lainnya.

lantai 1
lantai 1

TUNA SANDWICH (IDR 45,000)

Tuna Sandwich
Tuna Sandwich

Bagi yang suka tuna wajib order menu sandwich satu ini. Dalam sandwich terdiri dari fresh tuna, onions, mayonaisse, lettuce, tomat, dan termasuk dengan french fries dan salad sebagai side dish.

CARBONARA (IDR 45,000)

Carbonara
Carbonara

Pasta yang satu ini keliatannya polos banget ya, tapi pas dimakan super creamy dan yummy banget. Pasta yang dipakai biasanya kalau untuk carbonara itu kan fettucine, kali ini di Lazy Cow pakenya spaghetti dan gak bisa milih mau jenis pasta apa. Terdiri dari bacon, dengan kuning telur, carbonara sauce dan keju parmesan. Kuning telurnya udah dicampur dengan sausnya itu yang bikin sausnya kental dan gurih.

GRILLED CHICKEN STEAK (IDR 60,000)

Grilled chicken steak
Grilled chicken steak

Untuk menu yang satu ini favorite Miss NomNom, padahal biasanya aku jarang banget order chicken steak, selalunya steak tenderloin atau rib eye. Tapi kali ini chicken steak di Lazy Cow bikin ketagihan. Bagian fillet dada ayam di grilled yang menurut ku lumayan mengenyangkan potongannya. Sudah include dengan french fries dan salah.

P1060232 edited
+ mushroom sauce

Jarang banget aku suka mushroom sauce, tapi kali ini mushroom saucenya pun enak, gak terlalu bau jamur.

Grilled Chicken Steak
Grilled Chicken Steak

Bagian steak dada ayamnya juicy banget.

RIB EYE (IDR 130,000)

P1040073 edited
Rib Eye

Menu yang satu ini termasuk specialitynya Lazy Cow. Beratnya 200 gram.porsi. Sudah include dengan mashed potato atau french fries (kalau aku milih french fries) dan salad sebagai side dishnya.

P1040084 edited
+ saus bbq

Pilihan sausnya ada 3 macam yaitu barbeque, black pepper, atau mushroom. Aku milih yang barbeque sauce. Tekstur dagingnya ada yang super berlemak dibeberapa bagian, sampai-sampai susah dikunyah, tapi sebenarnya rasanya enak.

Apa akan re-visit lagi? sure! masih banyak menu yang lain yang mau dicoba.

Lazy Cow Resto
Jl. Gading Serpong Boulevard Komp. Ruko Graha Boulevard Blok D/6
Sumarecon – Gading Serpong, Tangerang 15810
Phone: 08164800222
Hours: 10AM – 12AM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!