CULINARY Italian Jakarta

PASTA AJA PURI INDAH

Yang namanya menu Pasta kalau di restoran lain harganya paling murah sekitar 40,000 rupiah belum lagi kalau ada PPN dan service jadinya mau makan pasta aja mahal. Kalau bikin sendiri belum lagi tenaganya cape, beli bahan-bahannya, belum tentu rasanya seenak yang suka kita makan di resto, malah jadinya kecewa. Kalau makan di Pasta Aja, uang segitu kita bisa dapet paling tidak 2 porsi Pasta.

Kenapa namanya Pasta Aja? Karena memang mereka jualannya hanya menu pasta, gak jualan menu lainnya, kecuali ya menu minuman sih.

P1050539 edited

Kenapa sih bisa murah banget? Karena memang mereka mau mengusung jualan pasta tapi versi affordable dengan rasa enak. Tempatnya memang bukan tempat yang cozy, indoor, dan mewah, tapi Pasta Aja ada di daerah Puri dan konsepnya Semi Outdoor.

P1050540 edited

Untuk parkiran lumayan luas loh, kira-kira bisa untuk parkir 10 mobil.

P1050541 edited

Kalau bingung dimana tempatnya, bisa ikutin waze dan ketik Pasta Aja, nanti kalau sudah mau sampai, pasti ada spanduk besar bertuliskan Pasta Aja, nah mereka itu bukanya mulai jam 5 sore sampai jam 11 malam. Kalau pagi atau siang mereka tutup. Jadi pastikan datang diwaktu tersebut ya.

P1050555 edited

Kalian bisa lihat aksi Chefnya masak Pasta, karena mereka masak langsung digerobak bernuansa kayu tadi. Pilihan menunya bervariasi loh. Kadang juga ada Pasta of the Week, dimana menu pasta special yang lain dari biasanya.

SPICY RED CURRY (IDR 25,000)

Spicy Red Curry
Spicy Red Curry

Kalian bisa milih mau order dengan jenis pasta apa, spaghetty, fettucine, penne, dan fusilli. Nah menu yang ini termasuk menu Pasta of The Week tadi. Bagi yang suka pedas, wajib banget order yang varian ini. Pedes, tapi gak menyiksa, bagi yang gak bisa makan pedes kaya aku sih bakalan kuat dan tahan sih, cuma entah kenapa kok nagih ya, walaupun kepedesan tetep rasanya tetep masuk ke mulut terus. Pasta yang ini isinya ada jamur, cabai, dan minced beef.

CREAMY BASIL PESTO (IDR 25,000)

Creamy Basil Pesto
Creamy Basil Pesto

Nah menu yang ini termasuk menu Pasta of The Week juga. Kalau biasa pesto warnanya hijau banget, kalau di Pasta Aja, hijaunya kurang terlihat, tapi yang penting rasa pestonya tetep oke, cheese diatasnya melted banget, cocok bagi yang suka jenis pasta creamy dan cheesy.

ITALIAN PINK PASTA (IDR 25,000)

P1050583 edited
Italian Pink Pasta

Bagi yang suka asam-manis seperti rasa saus marinara, nah ini cocok banget buat kalian, tapi menu ini termasuk menu Pasta of The Week juga. Isinya ada daging ayam dan jamur, ditaburi keju parut sebagai toppingnya.

P1050614 edited
Italian Pink Pasta

1 Porsi isinya banyak dan mengenyangkan.

ASIAN STYLE (IDR 18,000)

Asian Style
Asian Style

Dengan menggunakan saus jepang, wijen, daging ayam, dan jamur, sudah ciri-ciri makanan khas asia belum? Rasanya keliatannya bakalan aneh, tapi ternyata enggak aneh sama sekali, malah rasanya enak dan bikin nagih, sausnya gak enek atau bau aneh. Pokoknya wajib coba juga, ini menu biasa bukan Pasta of the Week, jadi bisa diorder kapanpun.

CREAMY SALTED EGG (IDR 20,000)

Creamy Salted Egg
Creamy Salted Egg

Rasanya oke banget, rasa telur asinnya kurang berasa, tapi sudah oke sih untuk mewakili raa telur asinnya. Isinya ada daging ayam, jamur, dan cabai merah. Bagi yang suka creamy wajib order menu ini.

ORANGE SQUASH (IDR 10,000)

Orange Squash
Orange Squash

Terlalu manis seperti sirup jeruk ketimbang sodanya yang biasanya lebih banyak, tapi boleh lah untuk nemenin  makan pasta, disajikan di mason jar, dan isinya lumayan banyak.

ICE CAFE LATTE (IDR 8,000)

Iced Cafe Latte
Iced Cafe Latte

Rasanya kaya kopi instan biasa, tapi oke lah harganya murmer banget, dan isinya banyak.

Apa akan re-visit? For sure! Menu pasta yang harganya affordable dengan rasa enak.

Pasta Aja
Jl. Puri Kembangan Raya No. 36
Puri Indah, Jakarta Barat
Instagram: @pastaaja
Hours: 5PM – 11 PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!