CULINARY Indonesian Jakarta Western

FOOD FIGHTERS BLOK M MELAWAI NEW MENU

Kalian udah baca post-an ku sebelumnya tentang food fighters? Udah lumayan lama sih, kalau belum, silahkan klik dan baca disini.

Di post kali ini, aku juga mau bahas food fighters lagi, tapi jangan bosen-bosen ya, karena MissNomNom aja gak pernah bosen sama tempat satu ini yang selalu ngeluarin menu hits dan menarik banget buat dicoba, tapi rasanya tetep enak dong.

Aku gak banyak foto tempat/situasi disana, karena masih sama kaya di post pertama, aku datang udah sore menjelang malam dan sedang hujan, pas banget deh makan menu-menu baru dari Food Fighters.

Penasaran? Ini dia menu baru Food Fighters yang dijamin bikin kalian gak ragu buat dateng dan nyobain.

INDOMIE TELUR ASIN (IDR 20,000)

p1060476-edited
Indomie Telur Asin

Siapa yang gak doyan telur asin? Jujur aja MissNomNom sih suka banget sama telur asin, dan pas tahu food fighters ngeluarin indomie telur asin sih kaya dream comes true gitu ya (hahaha lebay). Tapi sih ini beneran enak, sampai ke kuah indomienya yang awalnya biasa aja, jadi enak karena ada aroma telur asinnya.

p1060486-edited
Indomie Telur Asin

Kuning telur asin juga masih bulat dan utuh. Udah pakai telur asin masih ada telur sunny side up (telur ceplok) setengah matang dan ada sayur caisimnya. Ini menu fav MissNomNom deh.

INDOMIE MISO RAMEN (IDR 20,000)

Indomie Miso Ramen
Indomie Miso Ramen

Indomie ala-ala Jepang ya dimasaknya jadi rasa miso ramen kaya gini, 1 telur rebus dibelah jadi 2, lalu toppingnya dikasih seaweed dan ada togenya kalau kalian notice digambar atas. Rasa kuahnya agak aneh ya, MissNomNom kurang suka untuk yang rasa ini, tapi temenku sih ada yang makan dan bilang enak, lagi-lagi namanya selera bisa beda-beda.

INDOMIE GORENG SPECIAL (IDR 20,000)

p1060496-edited
Indomie Goreng Special

Pernah bayangin makan indomie goreng ditambak sosis, keju cheddar parut, dan telur  ceplok setengah matang dalam 1 porsi yang sama? Ternyata rasanya enak ya. Keju parutnya banyak banget

Indomie Goreng Special
Indomie Goreng Special

1 Porsi nya isi 1 indomie kayanya, soalnya kenyangnya pas. Kalau 2 porsi sih kayanya engap banget kali ya hehe.

FRENCH FRIES MOZARELLA (IDR 20,000)

Pasti nom-nomers disini pada suka kentang goreng kan atau french fries? Nah bayangin sekarang kalau diatasnya ditambah keju mozarella yang bisa ditarik, cheesy, dan yummy banget.

p1060537-edited
French Fries Mozarella

Isinya banyak ternyata dalam 1 cup, harganya juga terjangkau daripada french fries yang suka didalam mall harganya  1 cup besar bisa 30-40rb. Kalau disini cuma 20rb aja.

p1060529-edited
French Fries Mozarella

Enak makan pas masih panas, kejunya juga bisa ditarik dan masih lentur.

p1060540-edited
French Fries Mozarella

Selentur ini.

p1060538-edited
French Fries Mozarella

Ya daripada dibayangin aja mendingan langsung cus ke Food Fighters dan nyobain deh menu-menu baru mereka.

MELTIGORI (IDR 35,000)

Meltigori
Meltigori

Dari gambarnya sudah keliatan ya kalau bagian atas ada kue cokelat, dan dibatasi dengan lapisan biscuit tipis dan renyah, bagian bawah yang bulat kaya akuarium itu isinya es serut, es krim vanilla, stroberi, dan lain-lain.

Meltigori
Meltigori

Ternyata bukan sembarang kue cokelat. Tetapi ini chocolate lava cake, yang masih panas dan langsung dibelek sehingga cokelatnya tumpah keluar.

Meltigori
Meltigori

Sebelum kuenya dibelek wajib patahin biscuit tipis warna cokelatnya dulu dibagian depannya, biar cokelat lelehan dari cakenya bisa mengalir turun kecampuran es yang di bowl itu. Selain rasa cokelat, ternyata ada rasa matcha loh, jadi lava cakenya matcha warna hijau, lelehannya juga warna hijau, aku sih gak nyobain, cuma lihat fotonya aja, mungkin itu alternatif lain kalau bosen sama yang cokelat.

BRITISH SHEPHERD’S LASAGNA BY LACHLAN (IDR 55,000)

p1060519-edited
British Shepherd’s Lasagna

Ini bukan menu food fighters sih, tapi didalam area food fighters ada banyak tenant makanan dan minuman yang kalian bisa coba. Salah satunya Lachlan yang menjual lasagna.

British Shepherd's Lasagna
British Shepherd’s Lasagna

Lagi hujan, dikasih lasagna yang hangat, super yum, ukurannya lumayan besar. Sayang hangatinnya sepertinya kurang merata sampai kebawah, jadi panas bagian atasnya aja, bagian bawahnya masih dingin kaya baru keluar dari kulkas, tapi rasanya sebenarnya enak, jadi yaa tahan-tahan aja deh nuansa lasagna dingin tersebut hehe. Mungkin kalau kalian mau order jangan lupa untuk ingatin mas/mbaknya untuk hangatin lasagnanya supaya lebih merata atas dan bawah.

Apa akan re-visit lagi? Iya dong, food fighters selalu mengeluarkan menu-menu terbaru, yang enak dan harganya juga terjangkau banget sekitaran 20 ribuan. Cocok buat kantong mahasiswa/i yang lagi mau menghemat tapi mau nongkrong bareng temen.

Food Fighters
Jalan Melawai IV No. 7
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Instagram: @foodfighter.id
Hours: 10AM – 10PM

logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!