PRODUCT

DAPUR OMA MELINDA DENDENG BALADO

MissNomNom waktu kecil paling seneng kalo makan dendeng, tapi biasanya yang kering. Nah kali ini aku baru pertama kali nyobain yang dendeng bukan kering, tapi yang versi basah khas masakan Padang dari Dapur Oma Melinda. Dendeng Dapur Oma Melinda dijual via instagram, tokopedia, bukalapak, bahkan bisa diorder via gojek.

p1080809-edited

Kalau search di google, kadang Oma Melinda suka kasih promo voucher melalui website Groupon discount 52%, tapi sayang sudah closed promo di groupon, padahal jadi bisa lebih hemat dan murah deh buat nikmatin dendeng enak khas Padang ini. Tersedia dari beberapa ukuran ada yang 1/4 kg, 1/2 kg, dan 1 kg.

p1080773-edited

Diolah menggunakan daging sapi lokal dan cabai pilihan serta tanpa pengawet ataupun pewarna makanan yang menjadikan dendeng ini gak perlu ragu lagi untuk dicoba. Walaupun tanpa pengawet, dendeng ini bisa tahan selama 1-2 bulan di dalam freezer, sedangkan jika disimpan di suhu ruang akan bertahan selama 5 hari.

Miss NomNom sih waktu itu makan pakai nasi putih hangat. Rasanya beneran enak, agak pedas sedikit, tapi pedas nagih, potongan dagingnya banyak, jadi jangan takut cepat habis atau isi nya sedikit.

Masalah harga memang lumayan agak pricey, yaiyalah namanya juga daging sapi, kalauharganya murah pasti patut dipertanyakan itu daging apa. Untuk yang 1 kg harganya IDR 300,000, sedangkan untuk 1/2 kg harganya IDR 150,000, dan untuk 1/4 kg harganya 75,000.

Bagi yang hobby jualan, bisa loh jadi resellernya oma melinda.

Order:
Instagram: dapuromamelinda88
SMS/WA: 081318319932
Bukalapak: dapuromamelinda
Tokopedia: dapuromamelinda
FB: @dapuromamelinda88
logo

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!