Chinese CULINARY Indonesian Italian Jakarta

LA REVE BAKERY AND CAFE PLUIT

Miss NomNom adalah salah satu pencinta dessert, begitu melihat jejeran roti ataupun cake, rasanya langsung laper mata, walaupun perut gak lapar-lapar banget. Karena dessert (cake or roti) penampilannya cantik-cantik dan rasanya pengen dimakan dan terlihat enak. Tapi banyak yg penampilannya bagus, tapi rasanya biasa aja atau bahkan gak enak.

Di La Reve wajib coba karena miss nomnom udah pernah cobain dan rasanya enak-enak. Mau tau apa aja? Please scroll down untuk tahu lebih banyak.

Lantai pertama begitu kalian masuk, kalian akan langsung lihat jejeran roti dan cake di display.

Pandan Gula Jawa Cake
Cendol Cake
Ketan Hitam Cake
Pandan Kaya Cake
Tint Ting Mocha Mede Cake

Ngeliatnya lagi aja sekarang jadi ngiler. Cake super enak dan lembut, yang paling bikin aku kagum adalah cita rasa jajanan manis Indonesia dibawa ke dalam varian cake.

Gak cuma bakery aja. La Reve juga ada makanan beratnya loh, karena ini mengusung konsep cafe juga.

BAKMI ISTANA LAREVE (IDR 40,000)

Mie Ayam campur Babi Favorite Miss NomNom. Mienya lembut dan tipis, toppingnya ada ayam rebus spesial, roasted pork, charsiu, dan ayam kecap.

Roasted Porknya mantep banget, potongan besar, dan garing.

SPAGHETTI AGLIO E’OLIO WITH MUSHROOM AND SAUSAGE (IDR 40,000)

Sebenarnya ini rasanya enak, cuma dimaklumi karena cafe baru, dan lagi hectic. jadi kalau rasanya belum stabil, yang miss nomnom kecewa dari pasta ini yaitu terlalu berminyak.

AYAM BETUTU (IDR 50,000)

Ayam betutu ada loh di La Reve, potongan ayamnya besar, dan rasanya super enak. Tersaji dengan nasi putih hangat dan sambal.

Apakah akan re-visit? Of course, sayangnya jauh banget dari rumah, padahal roti-roti dan makanan nya enak. Kalau ke Pluit wajib kosongin perut buat beli makanan di La Reve.

La Reve Bakery and Cafe
Jl. Pluit Karang Molek IV No.18, RT.6/RW.3, Pluit, Penjaringan
Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Phone: 021-22664302
Hours: 10:00 – 22:00

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!