CULINARY Indonesian Jakarta

MARTABAK GANGBANG KEMANGGISAN

Siapa yang gak suka martabak? Jajanan yang buka siang menjelang sore hingga tengah malam yang bisa bikin berdosa karena mentega/margarin yang digunakan, takut akan berat badan naik, tapi mau gimana lagi rasanya enak, siapa yang mau nolak makan martabak?

Sekarang martabak lagi hits dengan rasa-rasa yang makin inovatif. Salah satunya di martabak gangbang daerah kemanggisan.

Tipe martabak gangbang adalah food truck dengan nuansa warna hitamnya dan doodle yang lucu.

Pilihan menunya bervariasi.

Dapurnya pun bener-bener bersih, jadi jangan takut kalo makan martabak yang dapurnya kotor dan jorok.

Miss NomNom nyobain martabak manis mereka, dan favorite ku adalah yang tipker, martabak tipker paling enak cuma di gangbang, pernah beli martabak tipker ditempat lain, rasanya kurang enak, karena isiannya sedikit. Kalo di gangbang, isinya melimpah. Penasaran dengan cara buat martabak mereka? Langsung aja liat www.youtube.com/missnomnomdotcom lalu cari video martabak gangbang untuk liat betapa banyak topping di dalam martabak itu. Oke tapi gak usah ingetin kalorinya kalo bisa hahaha.

Martabak gak cuma yang manis dan empuk, tapi ada juga adonan martabak yang garing yg digoreng di wajan datar khas wajan martabak. Variasi rasanya unik-unik dan wajib dicoba, seperti martabak pete dengan daging beef, bagi yang suka pete wajib cobain deh. Petenya melimpah. Martabak yang garing gak harus rasa asin, ada loh yang rasanya banana ini salah satu favorite miss nomnom juga, rasanya kaya makan lekker pisang yang super kriuk kulit luarnya.

Ya itu baru sebagian rasa martabak yang miss nomnom coba, kalau kalian liat menu yang diatas, kalian bisa pilih varian rasa unik lainnya.

Apakah akan re-visit? Ya kalau lewat daerah kemanggisan, wajib mampir ke martabak gang bang ini lagi.

Martabak GangBang
Jl. Kemanggisan Utama Raya No. 9 / Persis Seberang Pom Bensin Shell
Phone: 0895-0740-3488
Hours: 14:00 – 00:00

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!