CULINARY Jakarta Taiwanese Western

MY WARM DAY LIPPO MALL PURI

Siapa yang kalo pagi-pagi atau menjelang siang perut udah kelaperan? Tapi bingung mau makan apa?

Paling enak kalau makan pagi menjelang siang dengan menu yang gak berat, alias menu brunch dan sambil ngopi-ngopi supaya melek seharian. Tapi kalau mau makan berat juga gak masalah sih, biar sekalian makan siang.

Nah bingung deh nemuin resto yang konsepnya brunch dan sekalian lunch atau bisa juga buat makan dinner dan menunya disukai segala umur? Akhirnya Miss NomNom nemuin resto yang menjawab pertanyaan tadi. Yaitu di My Warm Day, cabangnya ada 2 di lippo mall puri dan mall ciputra, oh ya di Karawaci juga bakalan buka sebentar lagi, jadi yang daerah Tangerang khususnya orang kantoran di Tangerang atau anak UPH yang mau brunch bisa langsung kunjungin My Warm Day di Supermal Karawaci.

Dari depan terlihat restonya bernuansa putih, warm banget. Pas dateng kebetulan emang lagi jam makan siang jadi rame, banyak keluarga makan disini.

Segala umur cocok dengan menu makanan di My Warm Day. Jadi jangan takut, “ah kalo makan di resto ini takutnya anak gak mau makan karena gak suka” atau “lagi mau ajak ortu makan, udah tua, lidahnya susah, lidah orang asia, gak bisa nyari yang terlalu western, ortu gak begitu suka.” Tenang, memang namanya My Warm Day, sebagian menunya banyak menu kearah western-asia, tapi rasanya disesuaikan dengan lidah asia kok. Karena resto ini aslinya dari Taiwan.

Walaupun resto ini asalnya dari Taiwan, tapi menunya bukannya Chinese Food, seperti halnya resto Chinese Food pada umumnya. Nah supaya gak makin bingung, langsung aja scroll kebawah untuk liat menu di My Warm Day yang Miss NomNom cobain.

MIXED BERRIES PANCAKE (IDR 42,000)

3 pcs pancake served with ice cream and maple syrup. Rasanya enak loh, pancake nya tipis, dan agak renyah dibagian pinggir, tapi bagian tengahnya kurang fluffy, dugaan ku karena kurang mentega, atau memang begitu adanya tipe pancake mereka yang tipenya tipis, jadi tekstur pancakenya agak kering.

Tuang Maple syrup diatas pancake untuk menambah cita rasa manis pada pancake. Ini salah satu menu yang best seller di My Warm Day loh.

SECRET RECIPE TAIWANESE BEEF NOODLE (IDR 69,000)

Miss NomNom pernah nyobain menu mie taiwan dan ada beefnya sejenis menu ini, dan memang rata-rata mie taiwan kurang garam kayanya. Rasanya kurang asin. Tapi itu selera, kalau merasa kurang asin bisa minta kecap asin, lalu tambahkan sesuai selera.

Potongan beefnya besar-besar. Yang unik dari menu ini adalah noodlenya yang berbentuk seperti pita, makanya noodle nya dinamakan ribbon noodle. Ini salah satu menu yang recommended dan best seller loh. Porsinya besar, sangat mengenyangkan.

KALA CURRY OMURICE (IDR 65,000)

Ya ini dia menu favorite Miss NomNom di My Warm Day, cocok juga buat orang yang kepengen makan nasi, langsung aja order curry omurice, selain kala curry omurice masih banyak lagi menu curry omuricenya.

Agak pedas sedikit, tapi malahan di Miss NomNom gak berasa pedas. Potongan Chicken katsunya besar dan masih garing walaupun udah disiram curry panas.

Tumpukan nasinya ada di dalam telur dadar, makanya menu ini dinamakan omurice yaitu omellete dan rice.

TAIWANESE TEA LATTE (IDR 32,000)

Teh nya ada milk foam diatasnya, seperti latte pada umumnya, rasanya unik sekaligus menyegarkan.

ICED ESPRESSO CREAMY (IDR 39,000)

Bagi yang gak suka kopi pahit, dan takut sakit perut, lebih baik jangan, karena kopi ini efeknya lumayan ngaruh di beberapa orang, salah satunya ngaruh di Miss NomNom, rasanya bisa melek seharian karena kopinya agak kuat.

Apakah akan re-visit? Tentu saja, apalagi akan buka di supermal karawaci, semakin dekat kampus, semakin sering peluang makan disini karena rasanya enak dan worth menu nya.

My Warm Day
Lippo Mall Puri
Jl. Puri Indah Raya, RT.3/RW.2, Kembangan, Jakarta Barat
Hour: 08.00 – 22.00
Phone: (021) 22582911

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (1)

  • Kok title pembuka nya lippo supermal karawaci? hahaha..

     
    Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!