CULINARY Indonesian Tangerang

WARUNG LEKO BINTARO

Siapa sih yang gak tau warung leko si resto indonesia spesialis iga sapi penyet? Ini adalah salah satu restoran iga favorite miss nomnom. Warung leko di bintaro tepatnya dekat sekolah  BPK Penabur bintaro sudah bukan resto baru, melainkan sudah lebih dari 4 tahun bukanya. Dari jaman Miss NomNom masih sekolah SMA di penabur, sampai sekarang rukonya masih disana, jadi kangen setiap pulang sekolah kalo laper ngacir ke warung leko. Dulu interiornya masih biasa aja, sekarang sudah di renovasi dan interiornya jadi lebih comfy dan cozy.

outdoor

Terdapat 2 area, area indoor dan outdoor, kalau bagi perokok yang ingin makan di warung leko, bisa kok langsung ambil posisi di outdoor ditemani dengan udara yang sepoi-sepoi.

IGA PENYET (IDR 37,000)

Gak ke leko kalau belum nyobain iga penyet mereka. Sambel bawahnya bisa milih loh mau pedas, sedang, atau tidak pedas. Biasanya sih aku makan yang sedang, gak begitu pedas, lebih pas bagi orang yang gak kuat pedes kaya aku. Potongannya lumayan banyak kira-kira ada 4 potongan iga. Dagingnya empuk, mudah dilepas dari tulang.

LELE PENYET (IDR 19,000)

Ini salah satu ikan favorite miss nomnom. Walaupun ikan murah, dan gak terlihat bergizi, yang penting rasanya enak, 1 porsi begini dapat 2 lele ukuran sedang. Sambelnya pilih yang sedang juga, dimakan pakai nasi putih hangat cocok banget nih apalagi kalau ditambah dengan sayur asem.

SAYUR ASEM (IDR 14,000)

Sayur asem emang pas dinikmatin dengan menu penyet-penyetan, tapi sayang isinya kurang kacang-kacangan nya. Jagungnya cuma 1. Tapi kuahnya banyak.

TAHU TELOR (IDR 23,000)

Penampilan tahu telor di foto ini mungkin kurang jelas, karena memang smua permukaan ditutupi oleh bumbu kacang berwarna coklat, lalu ditaburi kerupuk bawang disekliling nya, rasanya seperti makan ketoprak, tapi isinya cuma tahu yang di lapisi oleh telor dadar yg digoreng. Ini juga salah satu menu wajib kalau ke warung leko.

ES JERUK (IDR 19,000)

Seger banget, makan pedas minum es jeruk. Ukuran gelasnya besar, rasa es jeruknya fresh dari buah jeruk bukan jus kardusan ato botolan.

Apakah akan re-visit? Tentu aja, ini resto andalan sejak dulu.

Warung Leko
Ruko Kebayoran Arcade 2, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang
Phone: 021-74870885
Hours: 10.30 – 21.30

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (1)

  • Wow gak sabar kesana lagi. Dulu pas masih sekolah di Penabur suka kesana bareng temen.

     
    Reply

Write a comment

error: Konten diproteksi!!