CULINARY Indonesian Jakarta

MAKAN PAWON SEAFOOD MAS CAHYO CO DI PASAR BARU DENGAN LAKUPON

Missnomnom paling suka banget yang namanya makan seafood, walaupun seafood selalu dihubungin dengan kandungan kolestrol yang tinggi, tapi kalo jarang-jarang masih oke lah. Missnomnom ke Pawon Seafood Mas Cahyo CO gak sendirian, tapi sama teman-teman sepulang Gereja. Letaknya di daerah Pasar Baru Jakarta Pusat. Aku juga kurang tau jalan, cuma andelin Waze. Restonya kelihatan jelas dari depan, ukuran resto seafoodnya besar, dan tenang aja indoor kok. Restonya tergolong baru buka, jadi mungkin banyak yang belum tahu resto ini.

Soal harganya beneran kaki lima banget, gak mahal alias ramah di kantong. Lumayan nih, kalau lagi traktiran ultah, makan sama keluarga bingung dimana dan pencinta seafood, langsung aja cus ke Pawon Seafood, pilihan menunya beragam, ada macam-macam ikan, udang, cumi, kepiting, kepiting soka, kerang, bahkan ada ayam dan bebek peking juga loh. Cuma karena lagi kepengen makan seafood, menu yang kita cobain adalah menu seafood semua.

KEPITING LADA HITAM (+- IDR 30,000/ONS)

Kepiting Lada Hitam

Wajib order kepiting lada hitam, rasa bumbu lada hitamnya mantep banget dan pas dimakan pakai nasi hangat. Isi kepitingnya lumayan banyak dagingnya  kalo pinter-pinter makan kepiting.

KEPITING SAUS PADANG (+- IDR 30,000/ONS)

Kepiting Saus Padang

Saus kedua selain lada hitam yaitu adalah saus padang yang jadi andalan di Pawon Seafood.

GURAME GORENG SAUS THAILAND (IDR 55,000/PORSI SMALL; IDR 70,000/PORSI MEDIUM)

Gurame Goreng Saus Thailand

Ke tempat seafood, ada yang kurang kalau gak mesen ikan guramenya, kali ini mesen yang saus thailand, jarang ketemu saus thailand, begitu nyobain rasa sausnya unik dan pas banget dimakan bareng gurame, ya gak beda jauh dengan asam manis, bedanya ada tambahan rasa sedikit pedas tapi tidak pedas sama sekali.

UDANG PANCET BAKAR MADU (IDR 26,400/ONS)

Udang Pancet

Udang Pancetnya mantep banget nih rasanya, bebas mau makan dengan kulit udangnya atau tidak, tapi katanya kulit udang itu bagus buat menangkal kolesterol. Tapi kalo aku sih tetep dilepas kulitnya, karena bikin rasanya jadi aneh makan udang dengan kulitnya.

KEPITING SOKA CABE GARAM (IDR 42,000)

Kepiting Soka Cabe Garam

Kepiting soka adalah menu favorite missnomnom tanpa harus ribet mikirin cangkang kepiting, tinggal makan, dan rasanya garing dan juga pastinya enak, ada macem-macem rasa bumbu kepiting soka di pawon seafood, yaitu cabe garam, telor asin dan cereal.

Nah kebetulan nih pawon seafood lagi ada promo makan hemat berdua, vouchernya dibeli di Lakupon, bingung cara belinya? Oke aku jabarin caranya.

  1. Buka www.lakupon.com
  2. Disebelah kanan atas, klik ‘REGISTRASI’ jika belum punya account di lakupon, jika sudah klik ‘MASUK’
  3. Ketik di kotak pencarian dalam website lakupon : PAWON SEAFOOD
  4. Pilih promo yang ditampilkan
  5. Lalu ‘BELI’ lalu pilih jenis pembayaran
  6. Jika sudah melakukan pembayaran, langsung konfirmasi pembayaran kamu
  7. Jika pembayaran sudah terverifikasi oleh pihak lakupon, makan voucher kamu akan muncul di AKUN SAYA
  8. Langsung deh bisa menikmati Pawon Seafood dengan harga promo dari Lakupon

 

Apa akan re-visit? Tentu saja, harganya ramah dikantong, dan rasanya enak dan bersih juga loh seafoodnya.

Pawon Seafood Mas Cahyo Co
Jl. Krekot Bunder Raya No. 72
Belakang Metro Pasar Baru
Pasar Baru, Jakarta Pusat
Hours : 11.00 – 22.30
Phone: (021)-3457079 / 0857-2880-5000

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!