CULINARY Indonesian Jakarta

WARUNG MURAH REJEKI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN

Sekarang lagi kekinian banget ya warung yang menjual Indomie, ropang, nasi-nasi, selain harganya pasti disukai oleh lidah Indonesia, harganya pun terjangkau ketimbang makan di resto mewah yang harganya mahal, apalagi ditanggal tua, mau makan enak tapi gak nyesek dikantong.

Nah Miss NomNom mau review sedikit warung yang berlokasi di daerah Jaksel, namanya Warung Murah Rejeki (Warung Mure). Tempat warungnya itu ada di garasi sebuah rumah yang disulap jadi warung.

Disini aku nyobain beberapa macam menu yang keliatan banget enak buat dicoba, aku pesen:

INDOMIE GORENG SIRLOIN AUS SAMBAL MATAH (IDR 53,000)

Belom pernah kan ngeliat Indomie ditambahin pakai beef sirloin, terus berpadu dengan sambal khas Indonesia yaitu sambal matah? Nah cobain deh kombo unik dan enak. Porsi Indomie nya bukan cuma 1 bungkus menurutku, karena Indomienya terlihat banyak, mungkin pakai Indomie goreng 2 bungkus. Selain Indomie. Tapi karena beef nya sirloin memang bagian yang banyak lemak, jadi mesti sabar giginya menggigit lemak-lemak pada beefnya yang susah dikunyah.

NASI BUTTER SIRLOIN AUS (IDR 50,000)

Nasi butternya sih favorite banget, gurih, ditambah potongan besar daging sirloinnya. Porsi nasinya juga banyak sih menurutku, dijamin kenyang maksimal.

NASI AYAM TELUR ASIN (IDR 35,000)

Ini juga favorite nya Missnomnom, ayam goreng yang potongannya besar, digoreng garing dan pakai telur asin, nah memang gak keliatan kental saus telur asin, karena bukan campuran saus telur asin yang pakai tepung supaya mengental, ini real telur asin yang langsung bercampur dengan ayamnya.

Walaupun sausnya gak keliatan, tapi rasa telur asinnya berasa banget. Oh ya menu ini disajikan dengan sambal kecap supaya lebih pedas.

Wajib coba menu ini ya kalau ke warung mure.

INDOMIE SUSU SAMIN (IDR 19,000)

Rasa Indomie ayam bawang atau ayam spesial ya (gak bisa bedain pokoknya tipe indomie yang dipakai yang seperti itu) ditambah kuah susu dan kornet serta sayur caisim.

Porsinya standard gak banyak, tapi ngenyangin banget. Cocok Indomie ini dengan kornetnya. Harganya juga gak mahal. Layak coba.

ROPANG PELANGI (IDR 19,000)

Abis makan berat pantang langsung pulang sebelum nyobain dessert roti panggang yang warnanya cantik. Walaupun kenyang, begitu nyobain gak bisa berenti makan karena bikin ketagihan. Isinya itu keju mozarella dan keju cheddar yang diberi pewarna makanan (food coloring). Lalu tinggal siram atau cocol dengan susu kental manis yang telah disediakan. Perpaduan asin dan manis nya pas banget. Harganya juga gak begitu mahal untuk ukuran ropang dengan porsi besar dan banyak, isinya keju mozarella pula. Yuk dicoba gak akan nyesel.

Apakah akan re-visit lagi? Pasti dong kalau main ke daerah Jaksel, bakalan nyobain menu lainnya yang masih banyak dan belum aku cobain.

Warung Murah Rejeki
Jl. Panglima Polim V No. 25 Kebayoran Baru, RT.3/RW.7, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Hours: 18.00 – 22.00
Phone: 0812-1868-6701
Instagram: @warungmure

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!