Instagram

  • Sushi time Salmonnya fresh dan enak banget di negiyadonburi Buathellip
  • Hi Zippers! Ziptango sedang mengadakan giveaway yang berhadiah MJ Snapshothellip
  • Spicy Ramyeon Lagi kepengen Korean noodles deh lgs mampir kehellip
  • Spicy Korean Chicken Wing Kalo kamu ke happyhanaid kamu wajibhellip
  • Happy Sunday Nomnomers! I woke up like wow! Nice andhellip

Latest Youtube Video

CULINARY Jakarta Thailand Western

CERIA COFFEE ITC MANGGA DUA DAN MALL AMBASSADOR JAKARTA

Sebagai seorang cewek, belanja itu hal yang mengasyikan, tapi setelah belanja pasti ada rasa capek dan haus, seperti Miss NomNom dan teman-teman yang pas keliling-keliling ITC Mangdu langsung cuss ke area food court duduk-duduk dan beli minum buat lepas dahaga, kebanyakan di Food District (semacam food court) ITC Mangga Dua lantai 7 jualannya makanan berat,

 

CULINARY Jakarta Japanese

MAKAN ALL YOU CAN EAT SHABU-SHABU & BBQ DI CAZASUKI ORIA HOTEL DENGAN LAKUPON

Bagi yang makannya kuat banyak, pasti seneng banget nih kalo denger resto all you can eat. Karena cuma bayar di awal, bisa makan sebanyak dan sekuat yang dimau. Tapi kalo aku pribadi di resto all you can eat gak bakalan bisa makan banyak, karena cepet kenyang dan gak kuat makan banyak-banyak.
Lokasi resto ini ada di dalam ORIA Hotel Jakarta daerah Menteng.

 

 
error: Konten diproteksi!!