CULINARY Jakarta Japanese

NEGIYA DINING PACIFIC PLACE: NEW CONCEPT

New Concept

Kalian pasti pernah dengar Negiya Donburi yang speciality mereka menjual menu-menu rice bowl dengan aneka topping yang menggugah dan salah satu yang terkenal adalah rice bowl dengan topping lidah sapi atau gyutandon. Nah khususnya di Pacific Place, Negiya tidak lagi hanya menjual donburi andalannya melainkan merubah konsepnya menjadi dining resto dengan aneka menu japanese lainnya. Tenang donburi andalannya tetap ada, tapi jika bosan makan donburi kalian bisa pilih menu enak lainnya. Di Negiya Dining aku mencoba beberapa menu baru andalannya dari appetizer hingga dessertnya.

Appetizernya aku nyoba CHICKEN SKIN, menurutku rasanya enak tapi bikin merasa bersalah, karena kulit digoreng, alias makan lemak, cuma karena enak tetep aja tuh bersih ludes, sayangnya kulitnya agak susah ditarik dari tusukannya, jadi lebih baik tarik pakai tangan aja. Teksturnya garing diluar tapi dalemnya tetap kenyal, hampir seperti lagi makan cumi goreng, tapi cumi tetap lebih alot sih ketimbang ini.

Chicken Skin

 

Chicken Skin

Untuk sushinya aku coba OCEAN ROLL SUSHI  dan SALMON ABURI ROLL SUSHI. Sushinya enak dan salmonnya fresh loh.

Salmon Aburi Roll Sushi

 

Ocean Roll Sushi

Ke Negiya gak sah kalau gak makan donburi nya. Kemarin aku coba YAKINIKU DON, rasa enak, porsi puas dan mengenyangkan, dagingnya juga banyak gak pelit.

Yakiniku Don

Aku juga cobain SAIKORO TEISHOKU SET (Set Menu) yang terdiri dari pan fried steak dipotong kotak-kotak dengan saus andalan negiya, empuk banget dagingnya, tebel, potongan dagingnya juga banyak, bener-bener royal, menu set ini sudah include dengan nasi putih, miso soup, salad, dan side dish lainnya.

Saikoro Teishoku Set

Setelah kenyang nyobain menu-menu Negiya Dining, gak boleh ngelewatin dessert  yang unik dan nagih. BANANA KATSU, kalian pasti seringnya makan chicken katsu, alias ayam fillet yang digoreng dengan baluran tepung di luarnya dan dipotong iris memanjang dan siap dimakan dengan udon, ramen, atau nasi putih biasa. Kali ini makan banana katsu dengan Vanilla Ice Cream, Pisang yang di balut dengan tepung dan digoreng hingga garing diluar, tapi tetap empuk pisang di bagian dalamnya. Wajib coba!.

Banana Katsu

Jangan lewatkan diskon 20% hanya sampai 17 September 2017 untuk menu teishoku. Ayo dateng ke Negiya Dining Pacific Place dan cobain menu-menu baru mereka.

 

Negiya Dining
Pacific Place Mall Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Instagram: @negiyadonburi

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!