Category / French

CULINARY French Jakarta

LE QUARTIER SENOPATI

HAPPY NEW YEAR FELLAS !!!!!
Wahh tidak berasa tahun 2015 sudah berakhir. Tahun dimana gw bertemu Mr. V (uhuy mantaps). Semoga di tahun 2016 semua resolusi yang udah kita targetkan bisa tercapai yaa. Kalau boleh tau apa sih resolusi kalian di tahun 2016?
Jujur aja nih kalo resolusi gw sendiri adalah bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Taste
Price
Comfort

Chinese CULINARY French Indonesian Jakarta Japanese Western

SATOO SHANGRI-LA HOTEL JAKARTA

β€œBeb aku traktiran di Orient8 Mulia aja ya, gimana?”
Sekiranya itu adalah awal mula gw merencanakan makan-makan cantik sebagai traktiran ultah gw yang belum lama ini. Tapi emang belom hokinya Orient8 Mulia kedatengan gw dan Mr. V, malahan Mr. V ngasih ide tempat resto di hotel lain, yaitu SATOO di Shangri-La Jakarta.

Taste
Price
Comfort

error: Konten diproteksi!!