LIFE

Goodbye…

Harusnya gw di depan laptop menulis perbaikan ide-ide proposal skripsi. Tapi semangat gw lebih kearah liburan. Tapiii, gw gak ada plan liburan, this end year holiday is totally sucks.

Kerjaan gw ya bangun tidur, mandi kalau merasa butuh (gw bukan tipe orang yang hobby mandi anyway, gw mandi jika merasa badan gw lengket dan kotor sedangkan gw di dalam rumah, kamar, ber-Ac, nothing to do, only tidur-tiduran), lalu makan kalau laper, ngegabut lagi, ketiduran, nonton movie streaming di netflix, bangun,makan, tidur lagi, baca webtoon.

Kadang gw pengen nangis rasanya, kok gini amat ya liburan gw. Sebenarnya bisa aja sih gw melakukan hal berguna seperti proposal skripsi, find new idea, but instead of skripsi, gw malah nulis hal sharing kayak gini. Mau jalan sama temen tapi temen gw kerja semua.

Sebenarnya, gw gak tau sih ini akan dibaca oleh berapa orang, seneng banget kalo ada yang mampir baca tulisan ini, sama senengnya begitu gw tau respon reader tentang food technology di post gw sebelumnya, ada yang jadi ragu masuk food tech gara-gara tulisan gw. Mau update sedikit, gw masih bertahan btw soalnya komen di post tsb pada tnya apakah gw masih lanjut, jawabannya iya. Dikit lagi, walaupun udah berdarah2 dan lelah.

Well, semoga liburan akhir tahun kalian menyenangkan dan bermanfaat paling gak  J

Sesuai judul post-nya, ini akan menjadi post gw terakhir selama menulis blog diwebsite ini. Karena yang gw tau, domainnya atau apalah namanya itu akan abis masanya desember ini. Jadi semoga saat kalian baca ini masih keburu dan belum habis masanya.

Gw memutuskan untuk tidak lanjut lagi karena banyak hal, salah satunya karena gw akan sibuk skripsi, gw merasa butuh 100% waktu gw untuk itu, walaupun kalian liat sendiri gw lebih banyak waktu gak jelasnya. Banyak banget yang DM di IG kenapa jarang muncul lagi, gak bales email, invitation gak ada yang ikut entah yang berbayar atau tidak. Walaupun sekarang gw masih sempat, Cuma gw mikir kalau gw kemarin-kemarin aja udah jarang ngepost pastinya kualitas profile instagram sudah menurun gw gak berani terima bayaran atau bahkan promote walaupun tanpa fee, karena hasilnya akan tidak bagus untuk client. Lebih baik tidak terima sama sekali.

Loh bukannya hobby kuliner? Harusnya akan selalu kuliner walaupun lagi skripsi atau lagi apapun itu? Ya, gw tetap makan kok untuk hidup, tapi makanan gw biasa aja, makanan yang udah sering gw makan, bahkan kalian pernah makan jg, atau go-food.

sebenarnya bisa aja dipaksakan, disempatkan semua waktu gw, toh jg gw belum mulai penelitian di lab, berarti waktu gw banyak dong. Tapi gw tetap milih stop karena itu caranya supaya gw menyelesaikan semuanya, melepaskan semua rasa kecewa gw.

Oke gw mulai gak nyambung ya? dan loncat-loncat ya penjelasannya? Jadi inget movie Fantastic beasts yang kedua dimana terkenal gak jelas alurnya dan terkesan lompat-lompat alurnya. Walaupun gw sendiri belom nonton dan malah mau nonton tapi di bioksop udah gak ada. Apa kalian nonton filmnya? Mungkin gw akan tunggu di website streaming kalo udah HD.

Oke balik lagi ke pembahasan sebelumnya, menyelesaikan semuanya dan melepaskan semua rasa kecewa gw. Itu sih bahasa indonesianya dari Move on gak sih? Ya menurut gw sih itu ya, gw jadi inget Taylor Swift yang nulis lagu tentang hubungan / orang yang gagal dengan dia, kalau gw karena buta nada jadinya ya BLOG aja, lagian gw suka banget nulis. Apa gw jadi penulis novel aja ya? Lagian mana ada penulis yang nulisnya kaya gw, palingan bukunya di obral goceng dan tetep gak laku HAHAHA. Oke gw orangnya pesimis dan terlalu memikirkan worst case jadi yaudah terima dan baca aja.

Tuh kan gw mau nulis apa tapi selalu kemana-mana bahasannya. Intinya gw mau move on, karena gw tau blog ini bukan dibangun oleh gw sendiri. Gw pernah dibantu sama orang yang namanya ada di pojok bawah blog ini. Kalau melabeli diri gw sebagai MissNomNom gw akan ingat kalau gw pernah bersama dia. Jadi gw memutuskan untuk meninggalkan semuanya yang berhubungan dengan hubungan gw yg gagal kemarin. Gak Cuma ini, gw juga mengembalikan semua barang dari dia ke dia. Mungkin kalian bakal bilang bakar aja. Well menurut gw lebih baik dibalikin mungkin dia bisa kasih ke pacar berikutnya, ya gak sih?

Yaa itu tadi berarti alasannya udah dua ya. Satu karena mau fokus skripsi dua karena mau move on. Jangan tanya gw tips atau move on yang benar, karena gw bukan expertnya, malah gw membutuhkan tipsnya sekarang, buktinya gw gagal dalam 7 kali. Berati gw pernah move on 7x dong? Yaa yang gw anggap serius Cuma 2, sisanya Cuma main-main aja. Sorry ya 5 yang lain kalau mampir dan bacaaaa, jgn tersinggung. Semoga sebelum kalian baca, blog ini udah lenyap.

Kadang gw sedih mengapa semua ini harus terjadi?? Wkwkwk kaya lagu dangdut gak sih? Oke, jadi gw sedih lagi-lagi mesti dikecewain. Mungkin kalo tuh orang baca akan mikir dlm hati kaya gini kali ya: “kok jadi dia yang kecewa, bukannya gw yang diputusin?”

Well, gw emang culpritnya, gw yang memutuskan, tapi semua terjadi ada sebabnya. Ada asap pasti ada api. Ya kan gitu kan? Gw gak mau ceritain keburukan orang secara online dan detail karena gw gak mau dan yaudahlah mau dikata apa, sekali sifat orang berubah pasti berubah. Tapi mungkin gw akan kasih satu contoh. Satu contoh masih oke lah ya.

Banyak banget quotes yang gw baca: kalau dia adalah the one, apapun itu dia akan mengusahakannya untuk lu, ada untuk lu, dan gak pergi se-crazy apa lu lagi down, marah, dll.. Kalau dia pergi yaudah mau dikata apa. Berarti istilahnya dia buang diamond yang berharga dan mengambil tai kucing kering di pinggir jalan sebagai ganti diamond. Iuh banget gak sih perumpamaan gw? WKWK

Yaa gitu lah intinya, gw kecewa banget, apalagi gw gak suka sama orang tukang bohong. Yaudalah gw gak bisa memaafkan dia sampai saat ini, jangan sampai esmosi gw meluap-luap. Gw selalu mengingatkan ke diri gw sendiri anggap ini mantrabuat gw lupa dengan dia. Lagipula gw rasa ini yang terbaik buat dia, dan gw rasa itu juga salah satu harapan dia dan teman-temannya. Karena gw tau teman-temannya banyak gak  bener, sorry not sorry. Tapi begitulah gilanya lagi temannya gw lupa siapa, tapi di group gitu,ngomongin harapan supaya dia putus dari gw padahal statusnya gw masih sama dia, dan temannya berharap lebih baik dia bersama cewek yang namanya gw lupa, sebut saja si bitch itu mawar. Karena gw lupa namanya siapa. Mungkin gw pernah cerita ini keteman dekat gw.

Kalo gw inget lagi sekarang, oh ya ini dia harapan teman-temannya terkabul, good luck dengan mawar. Mungkin teman-temannya lupa pernah ngomong kayak gitu, tapi gw orangnya punya memori yang kuat, hal-hal kaya gini gw pasti inget. Dan brengkinya lagi, tuh cowok dikomporin ama temennya bukannya membela atau menangkis, tapi malah seneng-seneng aja, gila sedih gw. Trs gw jadi konekin lagi hal ini dengan putusnya gw. Gw mikir: oh iya juga yaa, dia seneng banget lepas dari gw. Malah gw yang merasa jadi oh men gila banget nih orang ternyata mulut dan kenyataan berbeda, jangan pernah percaya omongan cowok, semua bullshit, kalo ada yang bilang mau serius padahal bobroknya kayak gitu, talk to my ass.. Congratulation akhirnya harapan teman-temannya terkabul.  Pasti kalian mikir, wow teman macam apa itu mereka. Ya mungkin Cuma jokes bagi mereka, tapi kalau sampai gw ingat, berarti tuh gw sekecewa itu. Kalau udah kayak  gitu, alasan apalagi yang bikin gw meyakinkan orang tua gw kalau dia yang terbaik, bahkan obrolan sama temannya aja kayak gitu. Gak ngebayang nanti mungkin disuruh cere kali yaa kalo udah merit.

Yang  bikin sedih lagi, gw orangnya serba inget, gw gak bisa lupa, gimana caranya lupa mungkin pengen amnesia aja kali ya dan gak pernah inget satu detik pun bersama dia. Ucapan adalah doa, semoga amnesia gw ringan-ringan aja kali ya. Serem juga kalo gw lupa nama gw sendiri. HAHA. Pasti kalian tau lah move on itu susah, kalo orang nya suka lupa mungkin gampang, kalo orangnya ingetan kayak gw, duhhh bener pengen amnesia ringan aja. Paling gak lupa 3 tahun terakhir. Memori gw ilang kemakan virus kaya di Flashdisk.

Ya gitu lah, goodbye readers, semoga bisa berjumpa di post selanjutnya di lain blog. Thankyou yang sudah baca walaupun sebentar lagi web ini akan terhapus dengan sendirinya. Thankyou sudah membaca post-post review dari awal mulai sampai post terakhir ini. Semoga kalian mengerti alasan gw melepaskan missnomnom dan alasan tidak aktif disini lagi. Selamat Natal dan Tahun Baru.

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Comments (1)

  • Hehehe proses skripsi emang magerin banget ya. Sama nih gw mogok nulis skripsi dari Juli 2016 baru lanjut lagi November 2018 karena dipanggil pimpinan prodi kalo Agustus 2019 belum selesai juga bakal DO lol. Tapi ga sangka gw selesai juga sih dan sidang Januari besok. Motivasi orang beda-beda sih, semoga lu cepet dapat motivasi supaya segera kelar ya. Godspeed!

     
    Balas

Write a comment

error: Konten diproteksi!!