LIFE

Kartu Kredit Untuk Missnomnom Sebagai Anak Milenial

Kemarin aku datang ke acara Launching YOLO Card dari Bank UOB. Apa itu YOLO Card? YOLO itu singkatan dari You Only Live Once, biasanya sih istilah atau singkatan ini dipakai oleh anak muda jaman sekarang. Dari arti YOLO ini sendiri udah jelas kalau Bank UOB mau masarin Card ini untuk anak muda generasi milenial.

Menurut mereka, generasi milenial tuh tiap tahun makin meningkat, karena target market yang besar ini Bank UOB menjawab semua keinginan kaum milenial masa kini dengan YOLO Card.

Jadi YOLO Card itu kartu yang berfungsi sebagai apa? YOLO Card itu adalah Credit Card (CC) dari Bank UOB yang intinya lebih mudah, simple, cepat, dan banyak manfaat bagi kaum milenial.

Contohnya lebih cepat karena sistemnya tinggal tap aja. Desain kartu yang keren, premium look, cocok lah untuk kaum milenial. Karena mau mengusung Quick Read, sekarang nomor kartunya udah bukan dibawah lagi kayak biasanya, melainkan nomor kartunya di pojok kanan atas, lebih cepat dilihat dan mudah dibaca kan?

Manfaatnya juga banyak nih, BEBAS iuran setiap tahunnya, ada GRAB Voucher senilai Rp 20.000 setiap lima kali transaksi ritel per bulan, berlaku kelipatan.

Yang paling menggiurkan sih cicilan 0% untuk travel dan hotel hingga 6 bulan, dengan minimum transaksi 1 juta rupiah.

Gak cuma itu aja, YOLO Card juga menawarkan deal-deal lainnya untuk makan, travel, nonton, belanja online, dll. Mungkin deals lainnya akan menyusul lebih banyak kedepannya. Yang pasti udah mencakup apa yang anak muda butuhin.

Sebagai pemegang kartu YOLO Card bisa loh main yang namanya TAP & WIN. Banyak hadiah di Tap & Win, misalnya voucher 1 juta rupiah, atau hadiah lainnya.

Pokoknya disini Bank UOB dengan YOLO Cardnya akan memberikan kita manfaat-manfaat yang sering dibutuhkan anak muda.

Oh ya apalagi karena ini untuk anak muda umur produktif, kita tahu lah penghasilan fresh graduate itu gak banyak, dapet penghasilan 4 juta perbulan udah lumayan (tergantung jenis pekerjaan dan divisi pekerjaan), gak usah takut karena dengan gaji 4 juta-an aja udah bisa buat YOLO Card loh.

Yuk yang lagi pengen hidupnya seru-seruan dengan deals-deals yang menguntungkan, bisa langsung registrasi kartu YOLO Card, because You Only Live Once.

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!