Instagram - Food Vlogger Jakarta

Latest Youtube Video

CULINARY Indonesian Jakarta

MARTABAK SAN FRANSISCO BINTARO SEKTOR 3A

Pertama kali denger martabak San Fransisco pas lagi rencanain mau pergi kuliner di Bandung. Awalnya gak tau apa itu martabak San Fransisco, kok namanya terdengar luar negri banget sih padahal jualan martabak.
Tapi katanya nih martabak cukup terkenal, enak, dan bersaing dengan martabak-martabak lainnya seperti martabak BOS* dan martabak ANDI*.

 

CULINARY Indonesian Jakarta

NASI GORENG MAFIA BINTARO 9 WALK

Setelah berenang sore hari pastinya perut gw dan Mr. V laper bukan main. Setelah di php-in tukang indomie di dalem tempat renangnya. Pas mau pesen eh malah tutup. Yaudah tahan laper. Dah ngidam banget pizza express di sektor 9 bintaro sebelah McD. Tapi emang dasarnya si Mr.

 

CULINARY French Jakarta

LE QUARTIER SENOPATI

HAPPY NEW YEAR FELLAS !!!!!
Wahh tidak berasa tahun 2015 sudah berakhir. Tahun dimana gw bertemu Mr. V (uhuy mantaps). Semoga di tahun 2016 semua resolusi yang udah kita targetkan bisa tercapai yaa. Kalau boleh tau apa sih resolusi kalian di tahun 2016?
Jujur aja nih kalo resolusi gw sendiri adalah bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Chinese CULINARY French Indonesian Jakarta Japanese Western

SATOO SHANGRI-LA HOTEL JAKARTA

“Beb aku traktiran di Orient8 Mulia aja ya, gimana?”
Sekiranya itu adalah awal mula gw merencanakan makan-makan cantik sebagai traktiran ultah gw yang belum lama ini. Tapi emang belom hokinya Orient8 Mulia kedatengan gw dan Mr. V, malahan Mr. V ngasih ide tempat resto di hotel lain, yaitu SATOO di Shangri-La Jakarta.

 

LIFE

Kuliah oh Kuliah

Kalau ada yang bilang masa sekolah lebih enak daripada masa apapun such as kuliah dan kerja, gw akan menganggukkan kepala gw dengan cepat (10 anggukkan/sec hahaha lebay)  tanpa pikir panjang lebar sebagai tanda setuju. Ya emang bener sekolah paling enak (ini ngomong lagi posisi udah kuliah).

 

LIFE

Hello Nihao Annyeonghaseyo Konichiwa Bonjour

Ni Hao, I’m Sinthia Tan, welcome to MissNomNom Blog. I write all posts here and sometimes the pictures are taken by me.
To build and growth this blog, I got help from Mr. V, and he’s responsible for technical support and as MissNomNom’s photographer. We are working together as MissNomNom team.

 

This is custom heading element

 
error: Konten diproteksi!!