Chinese CULINARY Indonesian Jakarta

RESTORAN SEAFOOD FAVORITE MISSNOMNOM SEAFOOD STATION JAKARTA BARAT

Aku suka Seafood Station Jakarta. Kalian penyuka seafood? Tapi bingung jaman sekarang restoran seafood udah serba mahal, udah gak murah kaya dulu lagi, udah gitu beberapa resto seafood langganan kualitasnya udah lumayan menurun. Tapi untungnya aku nemuin nih resto seafood harganya ramah banget di kantong, kalo soal rasa sih juara bisa diadu sama resto seafood lainnya. Aku ajak juga temen-temenku buat makan disini, dan mereka semua ketagihan buat makan disini lagi, karena emang rasanya beneran enak, harga gak mahal.

Seafood Station Jakarta lokasinya berada di Taman Palem, agak masuk kedalem sih, cuma keliatan jelas ruko-rukonya, patokannya ada di seberang superindo. Kalian bisa pake google maps / waze untuk ke sini.

Rata-Rata kepiting, ikan mereka masih pada hidup dan segar-segar.

Uniknya disini sambil makan bisa sambil foto-foto juga karena desain tembok mereka dibikin ala-ala 3D gtu, lucu banget kalo yang mau gaya-gayaan di tembok ini.

Menu Favorite MissNomNom di Seafood Station Jakarta yang wajib kamu coba :

TERONG GORENG SPESIAL (IDR 25,000 – 35,000)

Terong Goreng Special

Terong Goreng Special Disini Wajib Dicoba

Jujur aku belom pernah makan terong sebelumnya, karena aku merasa terong itu gak enak, lembek, aneh, mungkin kaya labu, apalagi kalo dimasak yang aneh-aneh plus berkuah, aduh gak napsu langsung. Pertama kali nyobain terong di Seafood Station Jakarta, terongnya dimasak dengan cara digoreng sampe rasanya crispy banget bagian luar, tapi bagian dalamnya masih agak sedikit empuk, rasanya ada manis-manis dikit karena diatasnya seperti dituang saus kecap karamel yang asin manis lah rasanya, untuk rasanya agak susah diungkapkan kalau kalian belom nyobain sendiri, cuss lah langsung kalian order menu ini, dijamin ketagihan. Aku yang gak suka terong sebelumnya jadi suka, gimana kalau kalian emang suka terong, pasti makin napsu makan deh. Aku sih belom pernah ketemu menu ini di resto lain, makanya ini special nya seafood station banget deh, malah katanya ada yang dateng kesini cuma karena buat terongnya aja, waduh saking sukanya, lagipula harganya oke banget 25 ribu ukuran kecil dan 35 ribu ukuran besar. Kapan lagi lauk seporsi bisa buat 3-4 orang dengan rasa enak  dan hargana segitu.

SALTED EGG FISH SKIN (IDR 50,000)

Salted Egg Fish Skin

Hayo siapa disini yang suka nitip temen atau keluarga dari singapore buat beli Irvins? Punyanya Seafood Station rasa salted egg fish skinnya juga gak kalah dibanding irvins lah, porsinya banyak loh, harganya 50 ribu, apalagi kulit ikan itu susah diolah sebenarnya, bumbu salted egg nya juga juara. Tapi saran aja makan kaya ginian jarang-jarang aja walaupun lidah dan perut rasanya ingin makan ini terus tapi hati-hati kolesterol ya teman-teman, makan boleh tapi jangan banyak-banyak kalau bisa.

KEPITING SOKA GORENG TELOR ASIN (IDR 60,000 / 2 EKOR)

Kepiting Soka Telor Asin

Salah Satu Menu Favoritku Di Seafood Sstation Jakarta

Aku paling suka kepiting itu yang jenisnya soka, selain lebih muda dimakan karena cangkangnya gak perlu di hancurkan pas makan, rasanya juga lebih enak, apalagi kalau dimasak goreng telur asin, telur asin emang lagi hits banget ya, tapi emang nyatanya sih enak, kalian wajib coba deh, menurutku kepiting soka telor asin disini gak mahal, 60,000 seporsi padahal belom lama ini aku juga nyobain kepiting soka resto lain harganya bisa nyaris 100rb ada juga yg 100 ribu keatas untuk seporsinya. Sebenarnya kepiting soka telor asin itu termasuk menu yang lumayan mahal di berbagai resto, beruntungnya bisa nemuin resto Seafood Station Jakarta yang jual menu serupa, lebih enak tapi harganya lebih murah jauh.

IKAN KERAPU STIM HONGKONG (IDR 90,000)

Ikan Kerapu Stim Hongkong

Kalau menu yang sebelumnya lebih kearah goreng-goreng, kali ini yang berkuah, yaitu ikan kerapu dimasak stim hongkong, kuahnya aku suka banget rasanya pas, daging ikannya lembut, gak begitu bau amis yang parah ya walaupun menu ini berkuah, cocok banget dimakan sama nasi putih hangat.

CAH TAUGE (IDR 15,000)

Cah Tauge

Makan seafood gak lengkap kalau belom ada sayurnya, cah tauge yang aku pesen ini rasanya oke, porsinya banyak harganya 15ribu rupiah, rata-rata untuk sayur cah kangkung, buncis, sayur dewa, sayur pakis, sayur genjer, porsi kecil harganya sama kok 15 ribu juga.

Kalau kalian mau ngerayain kumpul-kumpul bersama teman ataupun bersama keluarga, langsung cus aja ke Seafood Station Jakarta. Kamu bisa dapetin diskon 10% loh untuk hari senin sampai jumat. Kalau kalian makan minimal 1 juta rupiah, mending kalian minta di ruangan karaoke aja. Free karaoke room 2 jam di lantai atas seafood station.

So kalian udah gak bingung dong kesana mau mesen makanan apa aja. Rekomendasiku diatas tadi murni dari penilaian lidah aku dan sudah dibuktikan. Teman-temanku juga semua pada suka dan cocok. Cuma emang rada jauh dari rumahku, semoga kedepannya bisa buka cabang di daerah-daerah lain supaya lebih mudah dijangkau. Kalau kalian males makan disana, langsung pesen go food aja, pas aku makan disana banyak banget go-food yang order.

Seafood Station
Address: Jl. Permata taman palem. blok A1. no.10 & 11
kalideres jakarta barat, RT.8/RW.3
Phone : (021) 54369704
Hour: 10 AM – 10 PM

Seafood Station Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!