Indonesia Jakarta TRAVEL

STAYCATION AT SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH (HOTEL REVIEW)

Wah udah ganti tahun, gak berasa ya, sudah 2018. Missnomnom mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 semoga ditahun yang baru ini semua resolusi atau tujuan positif bisa dijalankan dengan lancar di tahun ini. Post di tahun baru aku mau review salah satu hotel di Jakarta Selatan yaitu di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4, gedungnya sendiri letaknya dekat dengan Carrefour Lebak Bulus, Wisma BCA dan Rumah Sakit Pondok Indah.

Lobby Swiss-Belhotel Pondok Indah
Lobby – Swiss Cafe Bar
Resepsionis
Lorong menuju lift
Koridor lantai 4 menuju kamar hotel

Untuk staycation kali ini aku berkesempatan untuk stay 2 hari 1 malam di suite room.

Toilet Kecil untuk tamu

Wahh begitu masuk ke dalam room, luas parah dan nyaman banget. Baru 5 menit di dalem, tapi udah betah. Jadi Suite Room di Swiss-Belhotel Pondok Indah ada 2 ruangan yaitu living room beserta meja makan, mini kitchen/pantry, toilet untuk tamu. Ruang tamunya pun ada AC nya ya, jadi dingin juga untuk duduk-duduk atau makan di living room. Mini pantry/kitchen tersedia piring, mangkok dan alat makan. Kalau mau hangatin makanan atau sekedar movie marathon sambil bikin popcorn bisa loh di microwave. Kulkas mini juga tersedia.

Selain ruangan yang besar, di living room masih ada balkonnya yang cukup luas loh, untuk nikmatin pemandangan kota daerah Pondok Indah.

bedroom

Untuk bed nya sendiri yaitu double bed dengan 1 buah TV, jadi total TV di suite ini ada 2 ya termasuk di living room. Lemarinya besar dan tinggi, jadi bisa muat banyak. Oh ya isinya lengkap ada sendal hotel, kimono, serta brankas.

Lemari tersedia sendal hotel dan Kimono

Untuk bathroom nya juga super besar dan nyaman banget loh, ada shower dan bathtube, sayang lupa bawa bathbomb jadi gak bisa berendem lama-lama. Wastafel di bathroom ini juga super panjang loh. Wastafelnya aja ada dua jadi kalau mau sikat gigi atau dandan gak rebutan spot.

Gak lama setelah kita sampai di suite, kita di antar sepiring buah-buahan. Bener-bener service yang memuaskan dari Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Sementara untuk fasilitas di Swiss-Belhotel pastinya ada restaurant, bar, swimming pool, gym, dan spa.

Setelah melepas lelah dan tidur super nyenyak, aku turun ke lantai lobby, dan menuju ke arah kanan untuk breakfast. Karena saking nyenyaknya tidur, aku bangun udah jam 8 lewat mau jam 9. Sudah ramai dan makanan beberapa banyak yang habis.

Buffet

Breakfast disini beraneka ragam loh buffetnya, yang pastinya ada area makan berat nasi-nasian beserta lauk ayam, ikan, sayur, bihun, dll.

Bubur ayam

Sama seperti hotel lain, breakfastnya juga menyiapkan bubur ayam simple yang bisa kita racik sendiri.

buah-buahan sebagai pencuci mulut
Sereal
Pilihan Minum

Aku suka pelayanan, suasana hotel, makanan hotel, serta keramahan staff hotel. Jadi kalau kalian ingin travel atau business trip ke daerah Jakarta, aku sarankan stay di Swiss-Belhotel Pondok Indah apalagi kalau aktifitas kalian akan lebih banyak di daerah Jakarta Selatan.

Ditunggu next hotel review dari aku, semoga post kali ini bisa memberikan inspirasi liburan atau perjalanan bisnis kalian ya.

 

Swiss-Belhotel Pondok Indah
Jalan Metro Pondok Indah Sektor 2 Blok SA, RT.6/RW.14
Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 12310
Phone: (021)7501088

creative wordpress theme

Taste
Price
Comfort

Write a comment

error: Konten diproteksi!!